Lutfi Koswara Gabung Bali United, Indra Muhammad Keluar Dari Pacific Caesar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 17 Nov 2020, 21:20 WIB
Lutfi Koswara merapat menuju Bali United.

Lutfi Koswara Resmi Bergabung Dengan Bali United. (Gambar: Mainbasket)

Berita Basket Indonesia : Pergerakan pemain terus terjadi pada jeda antar musim IBL kali ini. Terakhir, ada Lutfi Koswara yang sepakat untuk bergabung dengan tim baru yakni Bali United.

Kontrak Lutfi Koswara memang telah habis bersama NSH Jakarta. Setelah tidak diperpanjang, Lutfi lantas mendapat tawaran dari sejumlah tim-tim yang lain. Akan tetapi, ia memilih Bali United karena penawaran yang diberi paling menggiurkan. Lutfi akan bergabung bersama Surliyadin, Tri Hartanto, serta Yerikho Tuasela yang sebelumnya sudah meneken kontrak bersama tim asal Pulau Dewata tersebut.

Berpindah dari Bali United, Pacific Caesar Surabaya juga menyatakan bahwa mereka telah resmi berpisah dengan Indra Muhammad. Dalam akun instagram resmi Pacific Caesar, mereka mengucapkan terima kasih kepada Indra Muhammad atas kerja kerasnya selama ini. Satu hal yang unik, pihak tim Pacific juga memberi klu dengan kata-kata 'Titip salam untuk sultan'. Jika melihat dari tim-tim IBL yang ada, kata sultan memang khas dengan kota Yogyakarta. Tim yang berasal dari Yogyakarta hanya ada satu yakni Bima Perkasa.

Menarik untuk dinanti apakah nantinya Indra akan benar-benar bergabung dengan Bima Perkasa atau tidak. Pasalnya, sebelum unggahan Pacific itu keluar, Indra dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan West Bandits Solo. Soal kepastiannya, pasti akan diunggah oleh tim bersangkutan dalam waktu dekat. Pihak liga sendiri telah memberi batas kepada semua tim untuk mengumpulkan nama pemain maksimal tanggal 24 Desember.

Artikel Tag: Lutfi Koswara, Indra Muhammad, IBL

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini