LeBron James Dapat Tampil Solid Hingga Empat Tahun Kedepan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Sep 2018, 10:00 WIB
LeBron James Dapat Tampil Solid Hingga Empat Tahun Kedepan

Luke Walton yakin LeBron James dapat tampil prima hingga kontraknya habis.

Berita Basket NBA : Luke Walton mempunyai rasa percaya yang besar kepada pemain baru Los Angeles Lakers, LeBron James. Meski menua, Walton yakin kemampuan LeBron masih dapat bertahan hingga kontraknya habis empat tahun kedepan. Ia melihat LeBron adalah sosok yang sangat menjaga betul kondisi tubuhnya selama ini.

Los Angeles Lakers memang sukses mendapatkan tanda tangan salah satu pemain terhebat di NBA, LeBron James. Namun, Lakers juga sempat khawatir mengenai produktivitas LeBron. Pasalnya, LeBron sudah menginjak usia 33 tahun saat ini. Usia tersebut sudah tergolong cukup tua bagi seorang yang berprofesi sebagai pemain basket. Terlebih lagi, Lakers telah mengontraknya selama empat tahun. Hal tersebut menandakan bahwa LeBron akan berada dalam tim hingga usia 37 tahun.

Menanggapi keraguan fans Lakers tersebut, Luke Walton selaku pelatih kepala tim memberikan jawaban menyejukkan. Pelatih berusia 36 tahun tersebut percaya bahwa LeBron adalah sosok yang dapat tampil prima hingga usia 37 tahun nanti. Hal tersebut terlihat dari etika bermain LeBron yang selalu disiplin dan menjaga setiap asupan makanannya.

"Saya rasa dia akan tetap tampil prima hingga kontraknya habis nanti. Jika anda melihat bagaimana ia menjaga kesehatan tubuhnya, maka anda akan kaget dan terkagum-kagum. Sebelum ia berlatih maupun sesudahnya, ia tidak pernah meluangkan waktu kosong untuk hal-hal yang tidak berguna. Ia selalu pergi ke gym baik untuk melakukan latihan-latihan ringan ataupun berat dengan tim kami. Jika tubuhnya tetap prima, apapun dapat dilakukan LeBron meski dirinya telah menua," tutur Walton.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Luke Walton

701