Luka Doncic Sedih Mavericks Alami Kekalahan dari Thunders

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Des 2023, 13:30 WIB
Mavericks Dikalahkan Thunders, Luka Doncic Mengaku Sedih

Mavericks Dikalahkan Thunders, Luka Doncic Mengaku Sedih

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar Dallas Mavericks, Luka Doncic kelelahan, kelelahan secara emosional. Namun, sangat bangga dan cukup gelisah saat dia keluar dari lapangan American Airlines Center setelah laga yang sensasional dan liar pada Sabtu malam.

Satu malam setelah menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya, Luka Doncic membantu skuad Dallas yang bertangan pendek bangkit dari defisit 24 poin pada kuarter keempat untuk memimpin.

Tetapi Mavericks gagal menyelesaikan kemenangan atas Oklahoma City Thunder. Laju 30-0 Dallas – yang terbesar di NBA setidaknya sejak 1997-98, menurut Biro Olahraga Elias – dan penampilan Doncic yang mencetak 36 poin, 15 rebound, dan 18 assist tidak cukup bagi Mavericks untuk mengalahkannya. menghindari kekalahan 126-120 dari Thunder.

“Itu adalah hari paling membahagiakan dalam hidup saya bersama bayi itu, tapi pertandingan hari ini juga merupakan roller coaster yang besar,” kata Doncic, yang menuliskan nama putrinya, Gabriela, di salah satu sepatu khas Jordan Luka 2 miliknya.

“Saya sangat sedih kami tidak memenangkan pertandingan ini, tapi kawan, kami memberikan usaha yang sangat, sangat besar.” Thunder menanggapi laju besar Mavericks dengan mencetak 15 dari 18 poin terakhir pertandingan, termasuk 10 poin terakhir. Doncic melakukan dua turnover dalam 87 detik terakhir, termasuk panggilan perjalanan dengan sisa waktu 1:27 yang membuatnya marah.

“Menurut saya, itu mungkin sebuah perjalanan, tapi menurut saya, perjalanan itu terjadi sekitar 20 kali dalam satu pertandingan,” katanya.

“Jadi satu setengah menit lagi, jika Anda akan menyebut perjalanan itu untuk pertama kalinya dalam permainan, Anda tidak bisa melakukan itu. Saya rasa tidak. Tapi menurut saya perjalanan itu sering terjadi. kali dalam satu pertandingan dan NBA tidak membatalkan perjalanan tersebut, jadi saya sangat terkejut."

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-sedih-mavericks-alami-kekalahan-dari-thunders
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini