Luka Doncic Sangat Menikmati Bermain Bersama Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mei 2024, 06:57 WIB
Luka Doncic apresiasi bantuan besar dari Kyrie Irving.

Luka Doncic mengaku sangat terbantu oleh sosok Kyrie Irving. (Gambar: Dallas Morning News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic menikmati pengalamannya bermain bersamaan dengan Kyrie Irving. Irving dianggapnya sangat profesional dan tahu cara untuk memenangkan pertandingan.

Pada Game 1 Final Konferensi Barat yang krusial melawan Minnesota Timberwolves, Dallas Mavericks berhasil mencuri kemenangan penting dengan skor akhir 108-105. Kemenangan ini membuat mereka unggul sementara dengan skor 1-0 dalam agregat. Menanggapi kemenangan penting melawan Timberwolves itu, Luka Doncic mengatakan bahwa semua itu tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan besar dari Kyrie Irving. Menurutnya Irving adalah pemain yang sangat membantunya dalam tampil apik di lapangan.

"Kami bekerja sangat keras untuk memenangkan pertandingan. Kami tahu kami tidak boleh kalah di Gim 1. Jadi, kami berupaya untuk mendapatkan poin tersebut. Tidak hanya satu, tapi tiga. Luar biasa," ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia (Kyrie Irving) membuat kami melesat. Tanpa Kyrie, kami mungkin akan tertinggal 20 poin di paruh kedua. Dia yang membuat kami bangkit. Kami bertukar peran kali ini," tukas pemain yang khas dengan julukan Luka Magic itu.

Dengan keunggulan 1-0 yang sudah diraih, Doncic tidak mau lengah dan ingin terus melesat dengan kencang agar segera mengamankan satu tiket menuju babak final sesungguhnya. Timberwolves sendiri adalah tim yang tangguh dan tentunya tahu cara untuk bangkit. Terbukti, Timberwolves sudah berhasil mengeliminasi juara bertahan Denver Nuggets dalah tujuh game.

Artikel Tag: Luka Doncic, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-sangat-menikmati-bermain-bersama-kyrie-irving
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini