Luka Doncic Ingin Move On Dari Kekalahan Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jun 2024, 23:35 WIB
Luka Doncic ingin lupakan kekalahan pahit Mavericks di Game 1.

Luka Doncic fokus untuk berbenah diri di Game 2. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic tidak mau memikirkan terlalu dalam kekalahan timnya dari Boston Celtics di Game 1. Ia ingin agar timnya belajar dari kesalahan dan bangkit di Game 2 nanti.

Seperti yang diketahui, Dallas Mavericks gagal mengawali NBA Finals 2023-2024 kali ini dengan mulus. Pada Game 1 yang digelar di TD Garden, Mavericks tampil buruk dan harus menelan kekalahan telak dengan skor akhir 89-107. Menanggapi kekalahan pahit itu, Luka Doncic selaku bintang andalan Mavericks mengakui ketangguhan Boston Celtics. Doncic mengatakan bahwa Celtics bermain sangat baik dan melepaskan tembakan secara akurat.

Apapun kesalahan yang sudah dilakukan Mavericks pada Game 1, semuanya sudah tidak bisa diubah. Mau tidak mau, Mavericks harus belajar dari kesalahan dan berusaha tampil lebih baik di Game 2. Doncic sendiri ingin move on dan mencoba membenahi apa yang kurang dari timnya.

"Celtics banyak bermain one-on-one. Mereka tidak banyak bertahan. Spacing mereka luar biasa dan Celtics punya banyak penembak ulung. Jadi, saya pikir kami perlu lebih baik untuk menghentikan semua itu," ucap Doncic saat diwawancara.

"Kalah atau menang. Ini pertama dari yang keempat. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya. Menurut saya kami tembakan yang bagus tapi tidak memanfaatkannya dengan baik. Gim 1 sudah berakhir. Kami harus melihat siaran ulang, melihat kesalahan, dan fokus pada gim selanjutnya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-ingin-move-on-dari-kekalahan-game-1
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini