Luka Doncic Cetak Rekor, Mavericks Dikalahkan Sixers

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 17:52 WIB
Luka Doncic Cetak Rekor, Mavericks Dikalahkan Sixers

Luka Doncic Cetak Rekor, Mavericks Dikalahkan Sixers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic bergabung dengan daftar elit pada hari Minggu, meskipun mengalami kekalahan.

Dalam kekalahan 120-116 dari Philadelphia 76ers, Doncic mencatatkan triple-double 30 poin ketiga berturut-turut, bergabung dengan Oscar Robertson, Michael Jordan dan Russell Westbrook sebagai pemain dalam sejarah NBA yang mencapai prestasi tersebut.

Dalam kekalahan hari Minggu, Doncic membukukan poin tertinggi dalam pertandingan (38), rebound (11) dan assist (10), menumpuk ke rentetan panas baru-baru ini. Seiring dengan peregangan tiga pertandingannya yang gila, Doncic hampir memiliki rata-rata triple-double selama enam pertandingan terakhir, membukukan 37,3 poin, 11,3 assist dan 9,6 rebound sejak 22 Februari.

Doncic telah bermain di luar pikirannya akhir-akhir ini, tetapi itu belum diterjemahkan ke dalam kemenangan untuk Mavericks. Menyusul kekalahan dari Sixers, Dallas hanya 2-4 selama enam pertandingan terakhir mereka dan telah kalah. Tapi dia tidak perlu mendominasi hari Minggu. Ketika Maxey tidak menyalakan Mavs, Tobias Harris, yang memiliki 28 poin, atau Kelly Oubre Jr., yang menendang 21, mengisi dengan baik.

Tidak sampai kuarter keempat 40 poin, ketika Mavs memangkas defisit 18 poin menjadi tiga di detik-detik penutupan, tim tuan rumah tampaknya mencari tahu masalahnya.

"Saya pikir itu sedikit dari keduanya. Energi harus dari menit pertama, detik pertama pertandingan," kata Doncic

Luka Doncic tidak percaya teori bahwa mereka mungkin hanya lelah, atau bahwa mereka mungkin masih terhuyung-huyung dari gendongan dan doa di Cleveland yang membuat mereka menang. Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa Luka bukanlah masalahnya, begitu pula Irving.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-cetak-rekor-mavericks-dikalahkan-sixers
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini