Luka Doncic Bertekad Tampil Lebih Efisien Lagi di Game Enam

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 20:37 WIB
Luka Doncic merasa permainannya di game kelima masih kurang efisien.

Luka Doncic kurang puas dengan performanya di game 5. (Gambar: Dallas Morning News)

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa kurang puas dengan performanya di game kelima melawan Los Angeles Clippers. Meski jadi pahlawan kemenangan, tetapi ia merasa mengambil terlalu banyak tembakan.

Dalam laga yang digelar di Staples Center tersebut, Luka Doncic lagi-lagi tampil beringas dengan mencetak 42 poin. Penampilan apiknya itu membuat Dallas Mavericks berhasil menang dengan skor akhir 105-100. Meski timnya menang dan ia mencetak lebih dari 40 poin, tetapi nyatanya Doncic kurang puas dengan apa yang ditunjukkannya di lapangan. Ia merasa kurang efisien dan terlalu banyak mengambil tembakan.

“Saya bermain buruk. Saya mengambil terlalu banyak tembakan yang berakhir tidak efisien. Saya harus bermain lebih baik lagi di game selanjutnya,” ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Dalam laga tersebut, Doncic memang mengambil total 37 tembakan. Angka yang cukup banyak untuk seorang pemain meskipun jadi andalan tim. Dari 37 tembakan itu, ia hanya bisa memasukkan 17 di antaranya (persentase 45%). Angka ini dirasa kurang efisien dan Mavericks menang juga karena Los Angeles Clippers bermain buruk.

Untuk gama keenam yang lebih vital, Doncic bertekad untuk memberikan performa yang lebih baik. Pada laga penting di babak playoff seperti ini, penguasaan bola sekecil apapun akan mengambil pengaruh besar. Tidak jarang tim harus menelan pil pahit karena menyia-nyiakan banyak kesempatan.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, los angeles clippers

372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini