Luka Doncic Bangga Cetak 73 poin di Momen Meninggalnya Kobe Bryant

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Jan 2024, 13:18 WIB
Luka Doncic Bangga Cetak 73 poin di Momen Meninggalnya Kobe Bryant

Luka Doncic Bangga Cetak 73 poin di Momen Meninggalnya Kobe Bryant

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar Dallas Mavericks, Luka Doncic senang cetak 73 poin di momen empat tahun meninggalnya Kobe Bryant.

“Luar biasa, kawan. Ini sangat istimewa. Kita semua menyukai Kobe, kawan. Itu adalah tragedi besar, saya tidak percaya ini sudah empat tahun berlalu. Jadi istimewa lho, merasakannya di hari yang sama. Tapi yang jelas, saya berharap dia ada di sini," kata Doncic setelah laga,

26 Januari akan menjadi hari yang akan dikenang selamanya oleh Los Angeles Lakers dan penggemar bola basket karena kematian tragis Kobe Bryant, Gianna Bryant, dan tujuh lainnya akibat kecelakaan helikopter.

Berita tersebut mengejutkan dunia dan empat tahun kemudian NBA terus berduka atas kehilangan Bryant. Beberapa anggota liga memberikan penghormatan kepada Bryant dan keluarganya, sementara orang-orang seperti Trae Young mengungkapkan bahwa dia akan senang sekali bekerja sama dengan Black Mamba.

Selama masa puncaknya, Bryant adalah pesaing sengit yang bisa mencetak gol sesuka hati meskipun ada pertahanan yang menekannya. Bryant masih memegang rekor permainan dengan skor tertinggi kedua dalam sejarah NBA dengan 81 poin, meskipun para bintang masa kini telah berhasil mencapai prestasi tersebut.

Superstar Dallas Mavericks Luka Doncic nyaris melampaui Bryant saat ia mencetak 73 poin dalam kemenangan melawan Atlanta Hawks. Penampilan karier Doncic terjadi pada peringatan kematian Bryant dan dia mengakui betapa istimewanya momen itu baginya, melalui Landon Thomas dari Mavs Fan For Life: ​

Doncic tidak pernah mendapat kesempatan bermain melawan Bryant karena dia baru masuk liga pada tahun 2018, namun keduanya berbagi momen di pertandingan Lakers beberapa tahun lalu. Seperti Bryant, Doncic suka menghancurkan lawannya dan senang bermain tandang.

Artikel Tag: Luka Doncic, obe Bryant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-bangga-cetak-73-poin-di-momen-meninggalnya-kobe-bryant
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini