banner babe

Louvre Perlahan-Lahan Bentuk Komposisi Pemain Untuk Kompetisi IBL Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Okt 2019, 23:11 WIB
Louvre Perlahan-Lahan Bentuk Komposisi Pemain Untuk Kompetisi IBL Musim 2020

Louvre akan segera bentuk komposisi pemain untuk IBL musim 2020.

Berita Basket Indonesia : Klub peserta IBL terbaru yaitu Louvre perlahan-lahan membentuk komposisi pemain demi skuat yang solid di musim perdananya. Saat ini, klub yang bermarkas di Surabaya tersebut sudah berhasil menggaet 3 pemain.

Tiga pemain yang dimaksud tersebut adalah Luthfianes Gunawan, Daniel Timothy Wenas, serta Kevin Moses Poetiray. Tiga pemain tentu belum cukup untuk bisa membuat satu skuat basket yang mumpuni. Oleh karena itu, Erick Herlangga selaku atasan tim berjanji akan segera melengkapi komposisi pemain secepat mungkin. Ia mengaku menemukan banyak kendala yang harus membuatnya mengambil jalan lain.

Pada mulanya, Erick berencana membeli beberapa pemain CLS Knights Indonesia yang kontraknya telah kadaluarsa. Namun karena satu dan lain hal, banyak pemain tersebut gagal merapat ke Louvre dan justru hengkang menuju tim kompetitor lainnya. Kini, Erick akan mengambil solusi lain agar skuat Louvre dapat terbentuk dengan jelas.

"Sebenarnya kami mengumumkan pelan-pelan untuk roster pemain. Tetapi memang sebelumnya ada kendala soal pemilihan pemain," ucap Erick saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Kemarin memang ada wacana untuk mengambil beberapa pemain CLS Knights. Tetapi karena ada beberapa kendala, akhirnya kami memutuskan untuk memulai semua dari nol. Artinya mencari pemain satu per satu," tukasnya sekali lagi. Louvre memang harus bergerak cepat untuk mendatangkan pemain. Sebab, kebanyakan pemain sudah terikat kontrak dengan tim lain serta jalannya kompetisi yang semakin dekat (10 Januari 2020).

Artikel Tag: IBL, Louvre Basketball, Daniel Wenas, Kevin Moses, Luthfianes Gunawan

1453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini