Los Angeles Lakers Susah Payah Kalahkan Skuat Pincang Memphis Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2024, 10:15 WIB
Los Angeles Lakers butuh perjuangan ekstra untuk permalukan Memphis Grizzlies.

Los Angeles Lakers butuh usaha keras untuk bekuk skuat pincang Memphis Grizzlies. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers susah payah untuk bisa meraih kemenangan melawan skuat pincang dari Memphis Grizzlies, Jumat (12/4) waktu setempat. Lakers harus berjuang keras hingga menit-menit akhir untuk mengamankan kemenangan dengan skor 123-120.

Bermain di Fedex Forum, Los Angeles Lakers bermain dengan hampir semua pemain intinya. Anthony Davis yang pada laga sebelumnya absen juga telah kembali bermain. Hal ini justru berbeda jauh dengan Memphis Grizzlies yang bermain dengan skuat seadanya. Mereka cenderung memainkan para pemain muda yang tersedia karena sebagian pemain inti yang cedera.

Meski secara kekuatan sudah berbeda jauh, tetapi nyatanya Grizzlies berhasil memberi perlawanan ketat kepada Lakers. Pertandingan berlangsung cukup sengit hingga memasuki kuarter empat. Beruntung bagi Lakers, pengalaman membuat mereka melakukan eksekusi lebih tenang di detik-detik akhir. Lakers akhirnya mengunci kemenangan dengan margin 3 poin saja.

Adalah Anthony Davis dan LeBron James yang jadi kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini. Davis yang comeback pasca mengalami cedera berhasil mencetak double-double impresif dengan torehan 36 poin dan 14 rebound. Tidak mau kalah dengan Davis, LeBron juga tampil solid. Pemain berjuluk The King ini menjadi top skor usai melesakkan total 37 poin, 9 rebound, dan 5 assist.

Bagi Lakers, mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi di musim reguler NBA 2023-2024 kali ini. Mereka akan bertandang ke markas New Orleans Pelicans untuk menentukan posisi di klasemen akhir.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-susah-payah-kalahkan-skuat-pincang-memphis-grizzlies
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini