Los Angeles Lakers Sukses Kalahkan San Antonio Spurs

Penulis:
Sabtu
Los Angeles Lakers Sukses Kalahkan San Antonio Spurs

Brandon Ingram (kiri) melakukan drive melewati penjagaan pemain San Antonio Spurs, LaMarcus Aldridge.

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers menghadapi tim dari konferensi barat lainnya, San Antonio Spurs. Bermain dengan solid sejak awal laga, Los Angeles Lakers akhirnya sukses menghempaskan perlawanan San Antonio Spurs.

Bermain di Staples Center, Los Angeles Lakers yang didukung ribuan fans fanatiknya langsung mencoba bermain agresif sejak awal laga. Tim asuhan Luke Walton tersebut mencoba menggempur pertahanan San Antonio Spurs yang di jaga ketat oleh Pau Gasol dan kawan-kawan. Berkat kerja keras tanpa kenal lelah, Lakers sukses mendominasi jalannya laga kali ini. Alhasil, Los Angeles Lakers sukses menutup pertandingan dengan baik dan meraih kemenangan dengan skor akhir 93-81.

Kemenangan Lakers ini tidak lepas dari performa apik pemain muda mereka yang menunjukkan harapan cerah di masa depan, Brandon Ingram dan Lonzo Ball. Ingram sendiri menunjukkan performa impresifnya dengan mencetak 26 poin untuk memimpin perolehan poin di kubu Lakers. Sementara itu, Ball yang menjadi rookie yang paling heboh di musim ini berhasil menjawab keraguan fansnya dengan mencetak 18 poin dan 10 rebound. Selain kedua pemain tersebut, Larry Nance Jr yang terkenal dengan kemampuan dunknya juga mampu tampil apik dengan catatan 14 poin dan 10 rebound.

Beralih ke kubu San Antonio Spurs, kekalahan ini memutus rekor mereka yang selalu menang dari Lakers sejak tahun 2013. LaMarcus Aldridge yang menjadi pemain kunci Spurs menjadi pemain yang paling bersinar di pertandingan kali ini dengan torehan 20 poinnya. Selain Aldridge, pemain muda Spurs yang bernama Bryn Forbes juga mampu tampil brilian. Ia mampu menjawab kepercayaan yang diberikan Gregg Popovich dengan mencetak 18 poin. Sayang, aksi kedua pemain tersebut masih tidak cukup untuk memenangkan pertandingan.

Artikel Tag: NBA, Spurs, lakers, Brandon Ingram, lonzo ball, Larry Nance, LaMarcus Aldridge, Bryn Forbes

328