Los Angeles Lakers Sepakat Mendatangkan Skylar Mays

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Jan 2024, 09:09 WIB
Los Angeles Lakers Sepakat Mendatangkan Skylar Mays

Los Angeles Lakers Sepakat Mendatangkan Skylar Mays

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah mendatangkan pemain sayap Dylan Windler, Los Angeles Lakers memutuskan untuk merekrut guard Skylar Mays dengan kesepakatan dua arah.

Los Angeles Lakers memutuskan untuk berpisah dengan dua pemain dua arah mereka di D’Moi Hodge dan Alex Fudge, yang mereka tandatangani sebagai pendatang baru yang belum direkrut musim lalu.

Colin Castleton tetap bersama Lakers dalam kontrak dua arahnya tetapi perpindahan tersebut membuka dua slot lagi bagi organisasi untuk menambah bakat. Mereka tidak membuangnya untuk mengisi salah satunya dengan mengontrak pemain sayap Dylan Windler, yang memecahkan rekor performa 33 rebound di G League.

Lakers kini telah mengisi yang lain dengan mengontrak guard Skylar Mays dengan kesepakatan dua arah, melalui Adrian Wojnarowski dari ESPN: Awalnya merupakan pilihan putaran kedua Atlanta Hawks pada tahun 2020 dari LSU, Mays memiliki beberapa pengalaman NBA selama empat musim terakhir.

Dia menghabiskan dua musim bersama Hawks dan kemudian dua musim bersama Portland Trail Blazers, dengan rata-rata mencetak 4,9 poin, 1,3 rebound, dan 2,0 assist dalam 11,8 menit dalam 88 pertandingan NBA. Mays tampil dalam 21 pertandingan (lima starter) bersama Portland tahun ini dan rata-rata mencetak 6,3 poin, 1,8 rebound, dan 3,6 assist.

Dalam cameo singkat enam pertandingan yang berakhir musim lalu, ia mencetak 15,3 poin, 3,2 rebound, dan 8,3 assist, menunjukkan potensinya sebagai penjaga utama yang mendistribusikan. Itu membuatnya mendapatkan kontrak standar NBA tanpa jaminan untuk musim ini, meskipun Trail Blazers memutuskan untuk melepaskannya sebelum kontrak tersebut dijamin pada 6 Januari, yang membuka jalan baginya untuk menandatangani kontrak dua arah dengan L.A.

Guard yang memegang bola jarang ada di Lakers musim ini dengan Gabe Vincent absen hampir sepanjang tahun dan Jalen Hood-Schifino membutuhkan pengembangan di G League, jadi mungkin Mays bisa mendapatkan kesempatan bermain jika dia memberi kesan di tim. staf pelatih.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Skylar Mays

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-sepakat-mendatangkan-skylar-mays
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini