Los Angeles Lakers Ramaikan Perburuan Andre Drummond

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Feb 2021, 07:24 WIB
Los Angeles Lakers buka peluang untuk tampung Andre Drummond.

Los Angeles Lakers mulai ikut berburu jasa Andre Drummond.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mulai menaruh minat besar untuk merekrut Andre Drummond dari Cleveland Cavaliers. Lakers merasa bahwa kehadiran Drummond bisa memperbesar peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara NBA.

Sebagaimana diketahui, Cleveland Cavaliers telah memutuskan untuk segera menukar ataupun melepas Andre Drummond dalam waktu dekat. Ketika pemberitaan itu muncul, sejumlah tim besar langsung memburu nama bigman hebat itu. Toronto Raptors, Boston Celtics, hingga New York Knicks adalah tim-tim awal yang langsung berminat menampung Drummond.

Tidak lama setelah ketiga tim itu menaruh rasa minat yang besar, Los Angeles Lakers juga turut meramaikan perburuan. Mereka merasa jika kehadiran Drummond bisa menutupi lubang yang ada di dalam tim mereka saat ini. Apalagi, Lakers baru saja ditinggal Anthony Davis karena mengalami cedera achilles. Kemungkinan Davis bakal absen panjang hingga durasi satu bulan. Drummond bisa dipilih menjadi pengganti yang mumpuni untuk menjaga rekor positif tim.

Untuk bisa mendapatkan jasa Drummond, Lakers hanya bisa merekrutnya melalui pembelian biasa. Sangat sulit untuk bisa membayangkan Lakers melakukan pertukaran pemain dengan Cavaliers. Gaji Drummond saat ini tergolong tinggi dan Lakers tidak punya ruang yang cukup untuknya.

Cara satu-satunya adalah menunggu Cavaliers membayar klausul buyout dari Drummond. Ketika Drummond sudah menjadi free agent, Lakers juga harus berusaha keras merayu Drummond karena gaji yang ditawarkan tidak bisa tinggi.

Artikel Tag: los Angeles lakers, andre drummond, Cleveland Cavaliers

1889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini