Los Angeles Lakers Prioritaskan Pertahankan Jaxson Hayes

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 18:49 WIB
Los Angeles Lakers Prioritaskan Pertahankan Jaxson Hayes

Los Angeles Lakers Prioritaskan Pertahankan Jaxson Hayes

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ini merupakan offseason yang tenang bagi Los Angeles Lakers karena mereka belum membuat perubahan signifikan pada roster mereka. Mereka saat ini memiliki 15 pemain di bawah kontrak, yang merupakan daftar lengkap, dan satu-satunya perbedaan dari skuad yang mereka akhiri musim lalu adalah rookie Dalton Knecht dan Bronny James menggantikan Taurean Prince dan Spencer Dinwiddie.

Jika Los Angeles Lakers ingin melakukan perubahan pada roster mereka, maka hal itu harus dilakukan melalui pertukaran untuk mendapatkan tempat. LeBron James mengambil sedikit kurang dari batas maksimalnya pada kontrak barunya dengan L.A. untuk menghindari melampaui apron kedua CBA.

Oleh karena itu, Lakers dapat membuka pengecualian tingkat menengah pembayar pajak jika mereka mengosongkan ruang daftar pemain dan sekitar $5 juta. Untuk melakukan itu, mereka mungkin perlu memecat satu atau beberapa pemain dengan gaji minimum. Musim panas lalu, manajer umum Rob Pelinka memberikan opsi pemain kepada Jaxson Hayes, Christian Wood dan Cam Reddish dan mereka semua memilih mereka untuk musim 2024-25, yang berarti Lakers saat ini terjebak dengan mereka dalam daftar pemain.

Mereka mungkin perlu melampirkan draft aset untuk membongkar satu atau beberapa aset tersebut kecuali mereka termasuk dalam perdagangan yang lebih besar. Jika Lakers benar-benar mengambil jalur pembuangan gaji maka preferensi mereka yang dilaporkan adalah mempertahankan Hayes daripada Wood dan Reddish, menurut Jovan Buha dari The Athletic:

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya di sini, saya pernah mendengar Christian Wood dan Cam Reddish adalah dua orang yang paling mungkin kehilangan gajinya. Sekarang, mungkin sebuah tim berusaha keras untuk mendapatkan Jaxson Hayes dan ketika tiba saatnya, Lakers memutuskan bahwa tidak banyak perbedaan antara Hayes dan Wood. Namun pemahaman saya, Lakers akan memprioritaskan mempertahankan Hayes dibandingkan dengan Wood dan Reddish.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jaxson Hayes, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-prioritaskan-pertahankan-jaxson-hayes
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini