Los Angeles Lakers Menangi Drama Overtime Lawan Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Nov 2021, 13:13 WIB
Miami Heat tak berdaya di markas Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers hempaskan perlawanan Miami Heat.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan manis ketika berhadapan melawan Miami Heat, Rabu (10/11) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel itu menang dengan skor akhir 120-117.

Bertanding di Staples Center, Los Angeles Lakers hanya membawa 10 pemain aktif. Ada banyak dari pemain mereka yang diterpa cedera. Meskipun membawa pasukan dengan jumlah terbatas, tetapi Lakers tetap tampil cukup solid. Mereka mampu memberi perlawanan ketat kepada Miami Heat yang bermain lebih lengkap. Melalui usaha keras hingga babak tambahan overtime, Lakers menang dengan selisih satu setengah bola.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah Russell Westbrook dan Malik Monk. Malik Monk mampu menjadi top skor usai mencetak 27 poin. Beberapa tembakan krusialnya mampu menyelamatkan Lakers dari kekalahan. Tidak mau ketinggalan dengan Monk, Westbrook juga tampil solid. Ia lagi-lagi menorehkan triple-double dengan 25 poin, 12 rebound, dan 14 assist. Ini sekaligus jadi torehan triple-double ketiga Westbrook bersama Lakers.

Berpindah ke kubu Heat, Jimmy Butler selaku pemain kunci sempat bermain selama 12 menit. Akan tetapi, ia masuk ruang ganti lebih awal karena mengalami cedera engkel. Adalah Bam Adebayo dan Tyler Herro yang tampil paling solid di antara yang lain. Adebayo memimpin perolehan angka dalam tim dengan catatan 28 poin. Sementara itu, Herro yang turun dari lapis kedua meraup 27 poin secara keseluruhan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Miami Heat, Malik Monk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-menangi-drama-overtime-lawan-miami-heat
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini