Los Angeles Lakers Menang Dramatis di Markas Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Jan 2023, 13:20 WIB
Los Angeles Lakers permalukan Sacramento Kings di depan publik sendiri.

Los Angeles Lakers bungkam Sacramento Kings di Golden 1 Center. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meneruskan tren positif mereka ketika bertandang ke markas Sacramento Kings, Sabtu (7/1) waktu setempat. Tim asuhan Darvin Ham itu mencuri kemenangan dengan skor tipis 134-132.

Bermain di Golden 1 Center, Los Angeles Lakers dan Sacramento Kings memang tampil ngotot sejak menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan hingga detik-detik akhir kuarter empat. Beruntung bagi Lakers, mereka bisa tampil rapih di penguasaan-penguasaan bola penting. Dua free throw dari Dennis Schroder saat laga menyisakan 2 detik membuat Lakers berhasil menang dengan selisih 1 bola. Kemenangan ini sekaligus jadi kemenangan kelima beruntun bagi Lakers yang sedang dalam grafik positif.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Thomas Bryant. LeBron James lagi-lagi menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain bintang yang masih patut diwaspadai. Pemain berjuluk The King ini menorehkan total 37 poin, 8 rebound, dan 7 assist. Seolah tidak mau kalah dengan LeBron, Bryant juga mampu tampil solid. Mengisi posisi Anthony Davis yang masih menepi karena cedera, Bryant mencetak double-double dengan torehan 29 poin dan 14 rebound.

Di kubu Sacramento Kings, De'Aaron Fox dan Domantas Sabonis jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Fox memimpin perolehan angka dalam tim dengan mencetak 34 poin. Sementara itu, Sabonis yang bermain selama 36 menit menorehkan 25 poin, 12 rebound, dan 7 assist.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Sacramento Kings, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-menang-dramatis-di-markas-sacramento-kings
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini