Los Angeles Lakers Ganti Hancurkan Golden State Warriors di Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Mei 2023, 10:27 WIB
Los Angeles Lakers pukul mundur Golden State Warriors di game ketiga.

Los Angeles Lakers bantai Golden State Warriors di game ketiga. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan penting di game ketiga kontra Golden State Warriors, Sabtu (6/5) waktu setempat. Lakers tampil perkasa dan menang telak dengan skor akhir 127-97.

Bermain di Crypto.com Arena, Los Angeles Lakers mengawali pertandingan dengan permainan yang agresif. Golden State Warriors selaku tim tamu awalnya juga bisa memberi perlawanan yang sepadan. Memasuki kuarter ketiga, Lakers berhasil mencecar pertahanan Warriors dan melesat kencang. Warriors tidak bisa mengembangkan permainan hingga akhirnya menyerah prematur di awal-awal kuarter empat. Baru tiga menit kuarter empat berjalan, Warriors menarik pemain inti mereka dan memberi pertanda menyerah.

Kemenangan Lakers tidak lepas dari performa apik Anthony Davis dan LeBron James. Anthony Davis yang melempem pada game kedua berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa bangkit dan tampil lebih baik. Pemain berjuluk The Brow itu mencetak 25 poin, 13 rebound, dan 4 blok. Tidak mau ketinggalan dengan Davis, LeBron juga tampil produktif dengan torehan 21 poin, 8 rebound, serta 8 assist.

Berpindah ke kubu Warriors, Stephen Curry dan Andrew Wiggins jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Curry memimpin perolehan angka dalam tim dengan torehan 23 poin. Sementara itu, Wiggins yang bermain selama 28 menit berhasil menambahkan 16 poin serta 9 rebound.

Game keempat akan kembali digelar di Crypto.com Arena, Senin (8/5) mendatang. Lakers untuk sementara memegang keunggulan dengan agregat 2-1.

Artikel Tag: los Angeles lakers, golden state warriors, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-ganti-hancurkan-golden-state-warriors-di-game-3
2377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini