Los Angeles Lakers Berikan Kontrak 10 Hari Pada Damian Jones

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 09:33 WIB
Los Angeles Lakers sodorkan kontrak 10 hari kepada Damian Jones.

Damian Jones resmi bergabung dengan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers melakukan perekrutan baru setelah melepas Quinn Cook beberapa hari lalu. Tim yang bermarkas di Staples Center tersebut menggaet Damian Jones dengan kontrak 10 hari.

Los Angeles Lakers sendiri memang membutuhkan satu sosok bigman yang bisa menutupi lubang dalam tim. Saat ini, Lakers harus kehilangan Anthony Davis selama kurang lebih satu bulan ke depan karena mengalami cedera betis. Marc Gasol dan Montrezl Harrell butuh bantuan agar bisa membangun tembok pertahanan yang kokoh. Dari sekian banyak pilihan pemain free agent yang ada, manajemen tim sepakat untuk memberi kontrak 10 hari terlebih dahulu kepada Damian Jones.

Jones sebenarnya sempat membela Phoenix Suns pada 14 pertandingan di NBA musim ini. Pemain bertinggi 211 cm itu mampu mencetak rata-rata 1 poin dan 1 rebound per pertandingan saja karena menit bermain yang minim. Suns kemudian melepas Jones menjadi free agent pada tanggal 23 Februari lalu. Lakers melihat adanya potensi cukup besar pada permainan Jones dan ingin memberi kesempatan selama 10 hari terlebih dahulu.

Kontrak 10 hari ini maksimal hanya bisa diberikan sebanyak dua kali pada satu pemain yang sama. Jika sudah dua kali diberikan, maka pihak tim harus mengambil keputusan terakhir apakah mereka mau mempertahankan pemain yang dimaksud dengan kontrak lain (kontrak permanen ataupun two-way), ataupun melepasnya lagi menjadi free agent.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Damian Jones, NBA

1833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini