Los Angeles Clippers Tak Tertarik Lepas Tobias Harris

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Feb 2019, 09:00 WIB
Los Angeles Clippers Tak Tertarik Lepas Tobias Harris

Los Angeles Clippers tak tertarik melepas Tobias Harris menuju tim manapun.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Menjelang batas penukaran pemain ditutup pada tanggal 7 Februari mendatang, Los Angeles Clippers mendapat banyak tawaran untuk Tobias Harris. Kendati demikian, Clippers menegaskan bahwa mereka tidak memiliki keinginan sama sekali untuk melepas Harris menuju tim lain.

Performa Harris di musim ini memang dapat dikatakan cukup impresif. Pemain berposisi forward tersebut mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 8 rebound per pertandingannya. Ia juga menjelma menjadi pemain andalan Clippers dalam urusan mencetak angka. Di usianya yang masih menginjak 26 tahun, tentu ia mulai mendapatkan perhatian dari tim-tim lain di NBA. Clippers sebagai tim yang memiliki jasanya mengaku sudah menerima banyak tawaran menarik. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan membuat mereka melepas Harris.

Sebagai tim yang ingin membangun dinasti baru, tentu Harris adalah salah satu kunci untuk bisa menjadi tim yang hebat. Terlebih lagi, Clippers akan berusaha keras mendatangkan Kevin Durant atau Kawhi Leonard di musim. Duet Leonard dengan Harris ataupun Durant dengan Harris akan menjadi salah satu duet mematikan di NBA. Oleh karena itu, Clippers enggan melepasnya meski mendapatkan tawaran yang tergolong menggiurkan.

Hingga selama ini, Harris juga tidak mempunyai masalah selama membela Clippers. Hal tersebut menandakan bahwa ia merasa nyaman bermain bagi tim yang bermarkas di Staples Center itu. Ia juga menargetkan untuk bisa mencapai puncak kariernya bersama Clippers.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Tobias Harris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-clippers-tak-tertarik-lepas-tobias-harris
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini