Los Angeles Clippers Masih Percaya Akan Duet PG13-Kawhi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Apr 2023, 22:20 WIB
Los Angeles Clippers beri klu akan terus pertahankan PG13 dan Kawhi Leonard.

Los Angeles Clippers belum menyerah dengan eksperimen PG13-Kawhi. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers belum mau kehilangan kepercayaan terhadap dua pemain bintang mereka yaitu Kawhi Leonard dan Paul George. Keduanya diprediksi akan bangkit lebih kuat pada musim 2024 mendatang.

Perjalanan Los Angeles Clippers di NBA 2022-2023 kali ini lagi-lagi harus berakhir prematur. Mereka harus kalah dari Phoenix Suns di ronde pertama dengan agregat akhir 1-4. Adalah Paul George dan Kawhi Leonard yang cedera sehingga merusak peluang Clippers untuk lolos ke babak selanjutnya. Menanggapi George dan Kawhi yang kerap cedera dan belum bisa memberikan gelar bagi Clippers, manajemen tim belum mau kehilangan kepercayaan. Lawrence Frank selaku presiden operasional Clippers mengatakan bahwa ia akan mempertahankan Kawhi dan George untuk durasi yang lebih lama.

"Ketika kami melakukan trade untuk mendapatkan Paul dan merekrut Kawhi sebagai free agent di tahun 2019, itu bukan jadi rencana untuk satu ataupun dua tahun, bukan juga untuk rencana tiga ataupun empat tahun. Setiap tahun anda memiliki pemain hebat seperti mereka, mereka akan memberi peluang besar untuk meraih gelar. Jadi saya akan terus membangun tim di antara dua pemain itu dan mencari sosok-sosok pemain lain untuk bisa membantu mereka," ucap Frank saat diwawancara oleh media setempat.

Cedera memang jadi faktor x mengapa Clippers selalu gagal melangkah jauh di babak playoff. Hal ini mulai membuat fans mereka kesal karena tidak bisa sukses seperti tim tetangga (Lakers) yang sukses meraih gelar pada tahun 2020 silam.

Artikel Tag: los angeles clippers, Paul George, Kawhi Leonard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-clippers-masih-percaya-akan-duet-pg13-kawhi
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini