Lonzo Ball Merasa Tak Enak dengan GM Chicago Bulls

Penulis: Senja Hanan
Selasa 22 Agu 2023, 16:44 WIB
Point guard Chicago Bulls, Lonzo Ball. (Images: Getty)

Point guard Chicago Bulls, Lonzo Ball. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point Guard Chicago Bulls, Lonzo Ball alami cedera yang membuat dirinya harus absen di awal musim. Mantan playmaker Los Angeles Lakers itu merasa tidak enak dengan GM Bulls.

Saat tampil Senin pagi di podcast "From the Point by Trae Young" yang dipandu oleh point guard Atlanta Hawks itu, Lonzo Ball - yang tidak bermain dalam pertandingan NBA sejak 14 Januari 2022 - mengatakan proses pemulihannya lama. Tapi dia terdengar bersemangat setelah menjalani operasi ketiga pada lututnya sejak pertandingan terakhirnya.

“Saat saya pertama kali alami cedera, kami tidak begitu tahu apa itu. Saya melihat berbagai macam dokter dan semacamnya. Saya hanya naik turun. Itu sangat sulit bagi saya karena saya tidak tahu seperti apa hari berikutnya,” kata Ball saat podcast

"Setidaknya sekarang, saya menjalani operasi. Kami punya rencana ke depan. Kami sudah sesuai rencana. Saya berada di jalur yang benar. Mudah-mudahan, semuanya berjalan lancar. Saya serahkan saja kepada Tuhan dan melakukan yang terbaik yang saya bisa dan hiduplah dengan hasilnya."

Ball menandatangani kontrak empat tahun senilai $80 juta dengan Bulls pada 2021 dan bermain dalam 35 pertandingan selama musim 2021-22, tetapi cedera telah mencegahnya untuk bermain di lapangan sejak saat itu.

Wakil presiden Bulls Arturas Karnisovas mengatakan pada malam draf di bulan Juni bahwa tim tidak mengharapkan Ball untuk bermain musim ini. Chicago adalah unggulan No. 1 di Wilayah Timur sebelum cedera Ball musim itu, memulai dengan 27-13 ketika dia cedera lutut dan menghabiskan sebagian besar paruh pertama di puncak konferensi.

Tim belum mampu menutupi ketidakhadirannya, menyelesaikan musim lalu dengan skor 40-42 dan kalah dalam turnamen play-in dari Miami tanpa dia.

"Ini akan menjadi sebuah pertanyaan besar bagaimana-jika. Saya merasa tidak enak, hanya untuk GM [Bulls'] karena saya merasa mereka membentuk tim yang sempurna di sekitar saya. Saya merasa itu adalah pengalaman paling banyak saya terlibat dalam sebuah organisasi. Dan akhirnya saya mendapatkan tim sempurna yang Saya merasa bisa menyesuaikan permainan saya dan bermain dengan cara saya dan benar-benar hanya melakukan apa yang ingin saya lakukan," kata Ball.

"Cedera itu - saya masih mengalaminya sekarang, tetapi cedera itu mengacaukan saya lebih awal karena saya merasa kami memiliki kesempatan dan tidak pernah melihat apa itu," tambahnya.

Artikel Tag: lonzo ball, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonzo-ball-merasa-tak-enak-dengan-gm-chicago-bulls
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini