Lonnie Walker Bahagia Bisa Kembali Bermain di Kandang Spurs

Penulis: Senja Hanan
Senin 28 Nov 2022, 19:58 WIB
Pemain Los Angeles Lakers, Lonnie Walker IV. (Images: Getty)

Pemain Los Angeles Lakers, Lonnie Walker IV. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Lonnie Walker IV memiliki kesempatan untuk bersatu kembali dengan rekan setim lamanya minggu ini, melawan San Antonio Spurs. Dia mengaku senang bisa kembali ke tim yang pernah besarkan namanya.

Lakers menyapu Spurs dalam pertarungan back-to-back - dan Walker sangat berkontribusi pada kesuksesan L.A. Pemain berusia 23 tahun itu rata-rata mencetak 18,5 poin, 3,5 rebound, 2,0 assist, dan 1,5 steal selama dua pertandingan di San Antonio, menembak 53,8% dari lapangan dan 50% untuk tembakan tiga poin.

Setelah kemenangan hari Jumat, Walker mengatakan kembali ke tempat di mana dia memulai karirnya membuatnya emosional karena Spurs tetap menjadi "keluarga" -nya. Penjaga mengulangi sentimen pada hari Sabtu, meskipun mengatakan dua kemenangan yang dikumpulkan Ungu dan Emas menambah alasan mengapa dia senang kembali, melalui Spectrum SportsNet:

“Beberapa hari ini sangat bersyukur, Anda tahu, harus kembali dan mengenang, melihat kembali masa-masa indah, melihat rekan satu tim saya, mendukung rekan tim lama saya. Anda tahu, itu keluarga saya," katanya.

"Jadi, secara keseluruhan, saya akan mengatakan itu hebat. Dan di atas itu, kami mengalahkan mereka tiga kali - jadi saya pikir itu adalah kemenangan saya, Anda tahu, bermain dengan tim baru. Tapi tahukah Anda, saya suka Pelatih Pop. Dia telah melakukan banyak hal untuk saya, banyak untuk saya, dan selamanya akan menghargainya," tambahnya.

Spurs menyambut Walker dengan video penghormatan yang menyentuh pada hari Jumat dengan sikap yang baik dari tim lamanya. Namun, basa-basi berhenti setelah tip-off dengan penjaga menampilkan beberapa penampilan bagus lagi untuk menunjukkan sekali lagi bahwa dia menjadi bagian penting dari rotasi pelatih kepala Darvin Ham.

Lonnie Walker rata-rata mencetak 17,1 poin tertinggi dalam karirnya dan 1,0 steal musim ini selain 2,3 rebound dan 1,9 assist, memulai semua 16 pertandingan yang dia mainkan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Lonnie Walker IV, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonnie-walker-bahagia-bisa-kembali-bermain-di-kandang-spurs
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini