Liga Berhenti Sementara Karena Corona, Garrett Temple Pilih Belajar Untuk Sekolah Hukum

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Mar 2020, 14:56 WIB
Liga Berhenti Sementara Karena Corona, Garrett Temple Pilih Belajar Untuk Sekolah Hukum

Garrett Temple persiapkan diri di waktu luang untuk masuk sekolah hukum.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets mempunyai cara tersendiri untuk menghabiskan waktu luangnya di rumah. Temple giat belajar dan mempersiapkan diri agar memudahkan jalannya masuk ke sekolah hukum setelah pensiun nanti.

Sebagai seorang pebasket profesional, Temple memang tidak bisa sepenuhnya mengandalkan atlet sebagai pekerjaan utama. Ia lantas mencoba untuk mencari jalan terbaik untuk terus bekerja meskipun telah pensiun nantinya. Pilihan Temple jatuh dengan masuk ke sekolah hukum terlebih dahulu. Ia dulunya memang sempat berkuliah di Lousiana State University, namun ia masih belum puas untuk bisa masuk sekolah hukum.

“Saya sedang belajar untuk persiapan LSAT. Saya selalu berniat untuk masuk sekolah hukum setelah pensiun. Ini saatnya saya meluangkan waktu 3-4 jam sehari untuk persiapan tes masuk sekolah hukum. Itulah yang saya lakukan sekarang,” ucap Temple saat diwawancara oleh media setempat.

Cukup masuk akal bagi Temple untuk mempersiapkan pekerjaan baru di luar atlet basket sejak saat ini. Pasalnya, usia Temple sudah tergolong senja saat ini di angka 33 tahun (akan segera berusia 34 tahun pada bulan Mei). Umumnya, usia-usia tersebut adalah momen rentan bagi pebasket untuk meninggalkan karier profesionalnya.

Dengan sekolah hukum, maka banyak karier lain yang bisa ditekuni oleh Temple. Ia bisa menjadi pengacara, notaris, ataupun bidang-bidang pekerjaan lain yang membutuhkan kejelian seseorang dalam hal undang-undang.

Artikel Tag: NBA, nets, Garrett Temple

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini