LiAngelo Ball Mengaku Semua Keputusan Selalu Dari Dirinya Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jun 2018, 15:45 WIB
LiAngelo Ball Mengaku Semua Keputusan Selalu Dari Dirinya Sendiri

LiAngelo akui semua keputusan ada pada tangannya, bukan ayahnya.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rumor yang mengatakan bahwa LaVar Ball ikut campur dalam karir LiAngelo Ball nampaknya tidak benar. Pasalnya, LiAngelo mengatakan dengan tegas bahwa semua keputusan ada pada dirinya, bukan pada ayahnya.

LiAngelo Ball menjadi sosok yang cukup terkenal walaupun belum masuk ke NBA karena popularitas ayahnya, Lavar Ball. Lavar yang sering memberikan komentar pedas kepada tim-tim NBA dianggap memberikan dampak negatif pada karir profesional yang dijalani oleh salah satu anak kandungnya tersebut.

Pada awal musim, LiAngelo Ball memutuskan untuk bergabung ke Universitas California of Los Angeles (UCLA) untuk memulai karir profesionalnya sebelum masuk ke NBA. Akan tetapi, ia terciduk melakukan pencurian barang mewah di China dan memutuskan untuk keluar dari Universitas. Tak lama kemudian, ia bersama adiknya Lamelo Ball bergabung bersama salah satu tim asal Lithuania, Vytautas.

Kini, LiAngelo telah mendaftarkan diri untuk memasuki NBA Draft 2018 yang akan digelar pada bulan Juni. Menanggapi keputusan yang diambilnya tersebut, LiAngelo membantah tegas dugaan media yang mengira ayahnya berpengaruh dalam setiap keputusan yang diambil.

"Aku tidak begitu khawatir dengan apa yang ayahku perbuat. Yang pasti, aku tahu apa yang aku putuskan saat ini. Semua keputusan ada di tanganku, bukan padanya. Semua orang memang mengira ayahku akan ikut campur dalam setiap keputusan yang aku ambil, namun pada akhir cerita akulah yang mengambil keputusan di akhir." tutur LiAngelo saat lakukan pelatihan privat bersama Lakers.

Memasuki NBA Draft, LiAngelo kurang mendapatkan apresiasi dari beberapa media. Bahkan beberapa media juga memprediksi ia tidak akan terpilih pada gelaran tersebut.

Artikel Tag: NBA, lakers, LiAngelo Ball, lavar ball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/liangelo-ball-mengaku-semua-keputusan-selalu-dari-dirinya-sendiri
1713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini