LeBron James Tidak Mau Membahas soal Pemain Terbaik atau GOAT

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Okt 2020, 17:09 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: EPA-EFE/ERIK S. LESSER)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: EPA-EFE/ERIK S. LESSER)

Berita Basket NBA:Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James tak mau membahas mengenai siapa yang pantas menjadi pemain terbaik atau Greatest of All Time (GOAT). James menyerahkan kepada para penggemar basket NBA untuk menilainya.

Setelah James memimpin Los Angeles Lakers meraih gelar juara NBA 2020 usai mengalahkan Miami Heat, komentator internet dan olahraga melakukan apa yang selalu mereka lakukan mengikuti salah satu penampilannya dan mulai berdebat apakah dia atau Michael Jordan adalah pemain basket terbesar dalam sejarah NBA.

LeBron James pun ditanya siapakah yang pantas menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah dirinya ataukah Jordan?

"Itu bukan sebuah pertanyaan. Saya pikir perdebatan akan terjadi. Saya hanya bermain seperti yang seharusnya. Jika ada perdebatan, anggap saja obrolan di tempat pangkas rambut," katanya seperti dilansir Uproxx, Selasa (13/10).

Pebasket berusia 35 tahun itu pun mengidolakan Michael Jordan separti penikmat basket lainnya. Nomor punggung '23' yang dipakainya pun terinspirasi dari Michael. "ketika saya pertama kali mampu membeli sepasang sepatu (Air) Jordan, tidak ada kata-kata lain. Silakan kalian berdebat," ucapnya.

Ia juga tidak mempermasalahkan jika publik masih meragukan kualitasnya. James hanya ingin terus membuktikan dirinya layak menginjak puncak karier bersama rekan-rekan setimnya.

"Bersama Davis saya akan membuat 13 pemain lainnya bangga. Tidak ada lagi selain itu," ujarnya. Setelah membawa Lakers juara, James mengaku belum memikirkan rencana selanjutnya. Hal serupa juga dilakukan oleh Davis yang belum ingin hengkang dari Lakers.

"Saya tidak tahu masa depan bakal seperti apa. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah mengendalikan masa kini. Saya hanya mengendalikan apa yang terjadi sekarang. Saya senang menjadi seorang Laker dan juara," kata dia.

Artikel Tag: LeBron james, michael jordan

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini