LeBron James Tak Takut Ketemu Siapapun di Playoff

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Apr 2023, 23:19 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah memulai musim ini 2-10, Los Angeles Lakers sudah mengamankan tiket ke Babak playoff. LeBron James tegaskan tak takut ketemu siapa pun.

Beberapa analis percaya Lakers adalah kuda hitam pamungkas. Tim telah jauh lebih baik sejak batas waktu perdagangan NBA, dan mereka memiliki personel dan bakat untuk melangkah jauh ke babak playoff.

Meskipun demikian, James tidak ingin terburu-buru, karena dia tahu masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Itu sebabnya dia mengklaim bahwa satu-satunya hal yang dapat menahan mereka musim ini adalah kesehatan mereka – atau kekurangannya.

“Bagi kami, itu hanya kesehatan. Ini selalu tentang kesehatan. Itu sudah, selama beberapa tahun terakhir, itulah kelemahan kami. Jika kami dapat menjaga kesehatan kami selama beberapa pertandingan berikutnya dan kemudian masuk ke babak playoff, atau di mana pun kami berada, maka kami akan baik-baik saja,” kata James kepada Jovan Buha dari The Athletic.

Lakers masih belum tahu siapa yang akan mereka hadapi di babak pertama, atau bahkan harus melalui Turnamen Play-in terlebih dahulu. Namun, LeBron James tampaknya tidak terpengaruh oleh situasi itu sekarang:

“Memang begitu. Di mana pun kita berakhir, di situlah kita berakhir. Sudah seperti empat atau lima musim dalam satu musim bagi kami. Kami tidak memiliki kemewahan untuk mengatakan, 'Inilah yang perlu kami lakukan. Di sinilah kita akan berada.’ Kita masih harus terus memainkan bola basket yang baik. Kita lihat saja nanti. Ke mana pun kita jatuh, kita akan siap untuk pergi.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-takut-ketemu-siapapun-di-playoff
3553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini