LeBron James Tak Sabar Lihat Anthony Davis Meledak Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jun 2022, 07:20 WIB
LeBron James yakin Anthony Davis akan kembali tampil garang di NBA 2022-2023.

LeBron James tak sabar lihat performa terbaik Anthony Davis kembali. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengaku sudah tidak sabar untuk melihat Anthony Davis kembali ke performa terbaiknya. Davis adalah bigman yang sangat dominan ketika berada dalam kondisi fisik yang fit.

Seperti yang diketahui, performa Anthony Davis dalam dua tahun belakangan memang mengalami penurunan yang cukup drastis. Satu hal yang membuat penurunan itu adalah badai cedera. Davis rentan mengalami cedera sehingga kerap absen dan tidak bisa tampil optimal ketika sudah comeback. Setelah dua tahun tampil kurang bagus, Davis kini fokus menyembuhkan fisiknya pada offseason. LeBron James yang tahu bahwa Davis fokus memperbaiki kondisi fisik lantas tidak sabar menanti kembalinya Davis ke performa terbaik.

"Anda boleh meremehkan dia jika anda mau. Dalam beberapa waktu ke depan, saya akan mengingatkan anda bahwa dia adalah pemain yang dulunya sangat dominan. Saya tidak sabar untuk melihatnya kembali tampil garang di lapangan," tutur LeBron dalam unggahan khusus di akun Instagram pribadinya.

Davis sendiri belakangan terlihat melakoni latihan privat bersama Chris Matthews. Chris Matthews merupakan pelatih khusus untuk shooting yang terkenal dengan julukannya 'lethal shooter'. Davis fokus membenahi mekanik menembaknya yang kurang sempurna. Akurasi Davis sendiri juga tampak kurang efektif dalam dua tahun terakhir. Padahal, dulunya Davis terkenal sebagai salah satu bigman yang bisa diandalkan ketika melepaskan tembakan-tembakan penting bagi Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: LeBron james, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-sabar-lihat-anthony-davis-meledak-lagi
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini