LeBron James Tak Punya Solusi Perbaiki NBA All-Star

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 20:57 WIB
LeBron James Tak Punya Solusi Perbaiki NBA All-Star

LeBron James Tak Punya Solusi Perbaiki NBA All-Star

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James terpilih sebagai salah satu kapten NBA All-Star Game 2024, menandai penampilannya yang ke-20 yang saat ini menjadi rekor liga.

Namun, pertandingan tersebut hampir tidak seru karena kedua tim tidak memainkan bertahan dan membiarkan satu sama lain mencetak skor sesuka hati. Wilayah Timur akhirnya menang, mengalahkan Wilayah Barat 211-186 dalam pertandingan yang hampir tidak ada nyawanya. ​211 poin yang dicetak Timur adalah rekor All-Star Game, meskipun Komisaris NBA Adam Silver tidak terlalu senang dengan hasilnya. Banyak orang menyarankan perlunya penyesuaian pada game ini, namun James yakin ini adalah masalah yang rumit.

“Saya tidak tahu. Saya pikir itu adalah sesuatu yang perlu kita pikirkan. Dimana mediannya? Banyak permainan juga mulai terlihat seperti ini. Kami ingin meningkatkan kecepatan dalam permainan. Kami ingin mendapatkan lebih banyak tembakan. Kami ingin permainan lebih mengalir bebas. Kami berhenti membiarkan permainan - jadilah kebebasan bergerak, sekarang banyak kebebasan bergerak. Seperti itulah permainan kami di musim reguler sekarang,” kata LeBron James.

“Mereka membiarkan kami memperketat di postseason. Ini adalah pembahasan lebih dalam tentang bagaimana kami dapat menopang permainan ini. Jelas dari sudut pandang pemain, naik turun itu menyenangkan. Namun pada akhirnya, sifat kompetitif kami tidak suka dengan penilaian yang mengalir bebas seperti itu. Tapi saya pikir hal baik yang didapat malam ini adalah tidak ada pemain yang cedera, dan semua orang keluar tanpa cedera atau seperti apa keadaan mereka sebelum pertandingan dimulai. Jadi ini adalah percakapan yang lebih dalam.”

Artikel Tag: NBA All-Star 2024, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-punya-solusi-perbaiki-nba-all-star
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini