LeBron James Tak Akan Kontrol Keputusan Draft Bronny

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Feb 2024, 23:08 WIB
LeBron James serahkan keputusan draft kepada Bronny James.

LeBron James tak akan paksa anaknya masuk NBA terlalu cepat. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tidak mau memaksa anak sulungnya (Bronny James) untuk masuk ke NBA Draft secara paksa. Ia menyerahkan semua keputusan draft kepada Bronny.

Seperti yang diketahui, LeBron James memang memiliki keinginan besar untuk bisa bermain satu tim dengan Bronny James di level NBA. Namun, perjalanan menuju mimpi itu pastinya tidak akan mudah. Bronny sendiri telah menjalani karier juniornya bersama USC (University of Southern California). Sayangnya sebelum musim dimulai, Bronny sempat terkena cardiac arrest yang membuatnya harus beristirahat sejenak. Setelah kembali bermain, performa Bronny tampak kurang maksimal. Sejauh ini, ia hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 5 poin saja per pertandingannya.

Dengan performa yang redup itu, tampaknya sulit bagi Bronny untuk bisa menembus NBA dan memiliki nilai jual yang tinggi. Namun, menunda keputusan masuk draft juga pastinya akan menunda mimpi besar dari LeBron. LeBron sendiri telah berusia 39 tahun dan bukan tidak mungkin bakal pensiun dalam waktu dekat.

Menanggapi situasi draft yang dihadapi Bronny, LeBron mengatakan bahwa ia akan menyerahkan semua keputusan kepada anaknya. Ia tidak mau memaksa sang anak untuk memenuhi egonya.

"Terserah dia, terserah anak itu. Kami akan melalui seluruh prosesnya. Dia masih dalam musim sekarang. Dia memiliki turnamen Pac-12 yang akan datang. Kami akan mempertimbangkan semua pilihan dan membiarkan anak itu mengambil keputusan," ucap LeBron.

Artikel Tag: LeBron james, Bronny James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-akan-kontrol-keputusan-draft-bronny
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini