LeBron James Senang Dengan Kedatangan Para Pemain Baru Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Des 2020, 17:25 WIB
LeBron James sumringah Lakers bisa rekrut empat pemain baru yang berkualitas.

LeBron James senang dengan kedatangan 4 pemain baru Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa senang dengan perekrutan yang dilakukan manajemen tim pada bursa pasar bebas kali ini. Empat pemain baru yang didatangkan Lakers dinilai LeBron punya kemampuan hebat masing-masing.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers menambahkan empat pemain baru di jeda antar musim kali ini. Empat pemain yang dimaksud itu adalah Dennis Schroder, Wesley Matthews, Montrezl Harrell, hingga yang terakhir Marc Gasol. Semua pemain tersebut sudah dianggap LeBron memiliki spesialisasi di bidang masing-masing. Itulah mengapa LeBron senang dan antusias bisa kembali merebut gelar juara NBA musim depan.

Jika melihat secara statistik, keempat pemain tersebut memang sangatlah hebat. Dennis Schroder dan Montrezl Harrell merupakan dua pemain yang sukses finish di posisi teratas dalam kategori Sixth Man of the Year. Keduanya juga sukses mencetak rata-rata lebih dari 18 poin per pertandingan.

Berbeda dengan Schroder dan Harrell, Wesley Matthews memang tidak punya produktivitas yang terlalu bagus. Musim lalu, ia hanya bisa mencetak rata-rata 7 poin per pertandingan saja bersama Milwaukee Bucks. Tipikal permainannya sendiri mirip dengan Danny Green yang dilepas menuju Oklahoma City Thunder (kemudian oleh Thunder dilepas lagi ke Philadelphia 76ers). Perbedaannya, Matthews hanya akan menerima gaji 3,6 juta dan Green harus dibayar sebanyak 15 juta. Setidaknya, Lakers bisa berhemat dan menggunakan uang tersisa untuk berbelanja pemain lain.

Terakhir, Marc Gasol mungkin saja sudah dibilang tua oleh sejumlah fans. Ia menginjak usia 35 tahun dan produktivitasnya sudah menurun. Namun, LeBron James masih merasa jika Marc merupakan salah satu pemain bertahan yang hebat di era modern saat ini.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini