LeBron James Semakin Dekat dengan Mencetak 40.000 Poin

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 11:37 WIB
LeBron James Semakin Dekat dengan Mencetak 40.000 Poin

LeBron James Semakin Dekat dengan Mencetak 40.000 Poin

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar Los Angeles Lakers, LeBron James kian dekat mencatatkan dirinya dalam buku sejarah selama pertandingan tim berikutnya pada Sabtu malam melawan Denver Nuggets. Dengan tambahan sembilan poin, James bisa menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang menembus ambang batas 40.000 poin karier.

Saat ini, dia berada di angka 39.991 setelah penampilan dengan skor tinggi berturut-turut pada hari Rabu dan Kamis melawan L.A. Clippers dan Washington Wizards. James memecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa pada akhir musim lalu, melewati Kareem Abdul-Jabbar dalam rekor baru yang, pada suatu waktu, tampak tak tersentuh.

Dan ketika dia berhasil melakukannya, prospek dia mencetak 40.000 tidak hanya menjadi kenyataan, namun juga sebuah keniscayaan. Butuh waktu sekitar satu tahun baginya untuk mencapai titik tersebut dan ini merupakan pencapaian besar lainnya dalam kariernya dalam olahraga ini. James ditanya mengenai arti melewati ambang batas skor ini baginya, terutama saat dia masih bermain di level tertinggi di musim NBA-nya yang ke-21.

“Maksudku, saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan tidak, karena, tentu saja, maksudku, belum ada seorang pun yang pernah melakukannya Dan bagi saya untuk berada di posisi ini pada saat ini dalam karier saya, menurut saya itu cukup keren. Apakah itu merupakan hal terbaik yang pernah saya lakukan dalam karier saya? Tidak. Tapi apakah itu berarti sesuatu? Tentu saja. Sangat. Mengapa tidak?” kata LeBron James.

“Untuk dapat mencapai banyak hal di liga ini, menjadi pemain terhebat yang pernah bermain di liga ini, NBA dan ini adalah impian saya, dan untuk mencapai prestasi dan mencapai tonggak sejarah sepanjang karier saya. Semuanya berarti bagiku. Sangat. Tentu saja, ada urutan kekuasaan, mana yang lebih tinggi dari yang lain, tapi ya, tentu saja. Saya berbohong kepada Anda jika saya mengatakan tidak, itu tidak berarti apa-apa. Karena memang demikian.”

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-semakin-dekat-dengan-mencetak-40000-poin
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini