LeBron James: Saya Tidak Punya Banyak Waktu Lagi

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 13:49 WIB
LeBron James: Saya Tidak Punya Banyak Waktu Lagi

LeBron James: Saya Tidak Punya Banyak Waktu Lagi

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James melakukan sesuatu pada hari Minggu yang telah dia lakukan berkali-kali dalam 21 tahun karir NBA-nya. Dia mencetak 40 poin dalam sebuah kemenangan. Namun, cara dia sampai di sana sedikit lebih baru.

LeBron James mencatat rekor tertinggi dalam karirnya dengan membuat sembilan lemparan tiga angka dalam kemenangan atas Brooklyn Nets, dan dia hanya membutuhkan 10 percobaan untuk mencapainya.

Hal ini membuat persentase 3 poinnya mencapai angka tertinggi dalam karirnya yaitu 41,6% pada musim ini, mencerminkan kenyataan yang semakin berkembang bahwa James, yang akan berusia 40 tahun pada musim depan, perlu mengubah permainannya karena usianya. Peraih MVP empat kali itu tidak bisa lagi membangun permainannya hanya berdasarkan keunggulan fisiknya.

Alih-alih mengemudi ke rim sesering mungkin, musim ini ia menjadi penembak lompat yang jauh lebih efisien. Dia memilih tempatnya lebih dari yang pernah dia lakukan, dan itu kemungkinan akan terus berlanjut seiring James semakin dekat dengan akhir karir legendarisnya. Dan setelah kemenangan 116-104 pada hari Minggu, dia mengakui bahwa akhir pertandingan sudah lebih dekat dari sebelumnya.

"Saya tidak akan bermain 21 tahun lagi, itu sudah pasti. Tidak terlalu lama. Saya tidak tahu kapan pintu itu akan tertutup dan kapan saya akan pensiun. Tapi saya tidak punya banyak waktu lagi," kata James

James memenuhi syarat untuk mendapatkan hak bebas transfer setelah musim berakhir, dan laporan menunjukkan bahwa dia kemungkinan akan tetap bersama Lakers dengan kontrak tiga tahun yang akan mencapai atau mendekati gaji maksimalnya. Kontrak semacam itu berpotensi memungkinkan dia bermain dengan kedua putranya, karena Bronny memenuhi syarat wajib militer musim panas ini sementara Bryce memenuhi syarat wajib militer pada tahun 2026. Kontrak semacam itu akan membawa James melewati musim 2026-27.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-saya-tidak-punya-banyak-waktu-lagi
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini