LeBron James Ribut dengan Fans Hawks, Ini Dia Kronologisnya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Feb 2021, 16:53 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil menutup pertandingan tandang dengan mengalahkan Atlanta Hawks. Namun, ada sebuah kejadian unik di pertandingan ini, di mana LeBron James terlihat ribut dengan pendukung tim tuan rumah.

Adalah seorang pendukung Hawks bernama Juliana Carlos yang terlihat adu bacot dengan James pada kuarter keempat, saat Lakers berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 107-109.

Insiden itu yang membuat pendukung Hawks itu diusir wasit. Menggunakan akun media sosial, sang wanita pun menjelaskan mengenai kenapa dia marah-marah kepada King James.

"Jadi, saya mengurus bisnis saya sendiri, dan Chris telah menjadi penggemar Hawks selamanya. Dia telah menonton pertandingan tersebut selama 10 tahun. Apapun, dia memiliki masalah dengan LeBron. Saya tidak memiliki masalah dengan LeBron. Saya tidak tidak peduli tentang LeBron, "katanya dalam video, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Pokoknya, saya mengurus bisnis saya sendiri, minum [minuman] saya, bersenang-senang. Tiba-tiba, LeBron mengatakan sesuatu kepada suami saya, dan saya melihat ini dan saya berdiri. Dan saya berkata, 'Jangan f --- berbicara dengan suamiku. ' Dan dia menatapku dan dia berkata, 'Duduklah, jalang.' Dan saya berkata, 'Jangan panggil saya perempuan jalang. Anda duduk saja. Keluar dari sini. Jangan bicara seperti ini dengan suami saya."

Setelah pertandingan, LeBron James pun mem-posting di akun media sosial Twitter miliknya. Menurut pebasket yang dijuluki King James, itu merupakan sebuah hal yang sangat gila.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini