LeBron James Resmi Perpanjang Kontraknya Dengan L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Agu 2022, 06:34 WIB
LeBron James sepakat perpanjang kontrak dua tahun bersama Lakers.

LeBron James bakal terus berseragam L.A Lakers hingga tahun 2025. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior LeBron James akhirnya sepakat memperpanjang kontraknya dengan Los Angeles Lakers. LeBron meneken kontrak baru dengan durasi dua tahun lagi.

Seperti yang diketahui, kontrak LeBron James sejatinya baru akan kadaluarsa pada penghujung tahun 2023 mendatang. Dengan sisa kontrak yang hanya setahun itu, LeBron berhak menambah masa kerjanya bersama Lakers di musim panas ini. Melalui proses negosiasi yang cukup panjang, LeBron akhirnya sepakat meneruskan masa baktinya bersama Purple and Gold.

Menurut laporan dari Shams Charania dan Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama di Amerika Serikat, LeBron meneken kontrak baru berdurasi dua tahun. Dalam dua tahun itu, LeBron akan mendapatkan gaji maksimal mencapai angka 97 juta Dolar AS. Kesepakatan baru itu membuat LeBron jadi pemain dengan penghasilan paling tinggi dalam sejarah NBA.

Perpanjangan kontrak ini jelas membuat fans Los Angeles Lakers lega karena mereka bakal terus diperkuat oleh The King setidaknya hingga tahun 2024. LeBron memang memiliki kontrak hingga tahun 2025, tetapi pada tahun terakhirnya itu adalah hak opsi pemain. Artinya, LeBron bisa bertahan dengan mengambil hak opsi pemain yang ada, atau justru menolaknya dan masuk sebagai unrestricted free agent.

Dengan kepastian LeBron bertahan bersama Lakers, hal ini juga dapat menjadi pertanda bahwa Lakers sudah menemukan jawaban atas masa depan mereka. Rob Pelinka bisa saja menjanjikan perubahan roster yang membuat LeBron mengucapkan kata sepakat untuk bertahan.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-resmi-perpanjang-kontraknya-dengan-la-lakers
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini