LeBron James Rela Potong Gaji Demi Dapatkan DeMar DeRozan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Jul 2024, 10:25 WIB
LeBron James Rela Potong Gaji Demi Dapatkan DeMar DeRozan

LeBron James Rela Potong Gaji Demi Dapatkan DeMar DeRozan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers masih harus melakukan langkah-langkah untuk meningkatkan roster mereka, dan LeBron James berusaha membantu mewujudkannya.

LeBron James bersedia mengambil pemotongan gaji yang signifikan, yang akan membuka pengecualian tingkat menengah bagi Lakers untuk menambah pemain yang berpengaruh. Dia dilaporkan memberi tim daftar yang mencakup James Harden, Klay Thompson dan Jonas Valanciunas. Dengan penandatanganan Harden dan Valanciunas di tempat lain, Thompson adalah pemain terakhir yang masih tersedia dan diyakini ada kepentingan bersama di sana.

Lakers adalah salah satu tim yang mengamankan pertemuan dengan Thompson setelah agen bebas dimulai. Lakers memiliki persaingan untuk mendapatkan juara NBA empat kali itu karena Dallas Mavericks diyakini menjadi favorit untuk mendaratkannya.

Jika itu akhirnya terjadi maka Lakers perlu mencari tempat lain untuk meningkatkan rosternya. James tidak bersedia menerima pemotongan gaji untuk sembarang orang, dan Brian Windhorst dari ESPN melaporkan di podcast Hoop Collective bahwa DeMar DeRozan adalah salah satu pemain lain yang akan dia lakukan:

“Saya pikir ada lebih dari tiga. Saya rasa DeMar DeRozan juga ada dalam daftar itu. Dan mungkin ada satu lagi atau lebih," kata Brian Windhorst.

DeRozan merupakan pemain yang sudah bertahun-tahun dikaitkan dengan Lakers, yakni saat mereka memilih Russell Westbrook ketimbang dirinya pada musim panas 2021.

Dengan berakhirnya kontraknya dengan Chicago Bulls dan DeRozan menjadi pemain bebas transfer, Lakers mungkin memiliki peluang untuk mengulang kembali jika mereka dapat meyakinkannya untuk mengambil pengecualian tingkat menengah atau menyelesaikan penandatanganan dan perdagangan dengan Chicago.

Meskipun DeRozan tidak cocok dengan Lakers karena kurangnya tembakan tiga angka, dia masih merupakan pemain berlevel tinggi, bahkan pada usia 34 tahun. Dalam 79 pertandingan musim lalu, DeRozan mencetak rata-rata 24,0 poin, 4,3 rebound, dan 5,3 assist.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-rela-potong-gaji-demi-dapatkan-demar-derozan
2318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini