LeBron James Puji Penampilan Agresif Hachimura

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Apr 2023, 13:33 WIB
Permainan Agresif Hachimura Dipuji LeBron James

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Rui Hachimura. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James memuji penampilan Rui Hachimura ketika berhasil mengalahkan Houston Rockets.

Hachimura tampil luar biasa di Houston, menyelesaikan dengan 20 poin melalui 10 dari 14 tembakannya untuk dibarengi dengan 12 rebound dan tiga blok. Penyerang tahun keempat itu telah mengalami kesulitan sejak pindah ke peran bangku cadangan setelah tenggat waktu perdagangan, tetapi kontes ini adalah bukti dari apa yang dapat dia bawa ke tim Lakers ini.

Dan itu tidak hilang dari LeBron James, yang memberi Hachimura bola permainan hipotetis dan memuji penampilannya di kedua ujung lapangan, melalui Spectrum SportsNet:

“Bola permainan pasti pergi ke Rui. Maksud saya, dia ada di mana-mana tidak hanya secara ofensif, tetapi juga defensif. Beberapa blok besar, mengembalikan posisinya. AD adalah AD. AD sudah menangis dan kemudian kami semua hanya mencoba untuk mengisi dan berbaikan. Permainan besar bagi kami dan Anda tahu kami ingin mencoba melanjutkannya," katanya.

LeBron akan melanjutkan dengan pujiannya untuk Hachimura, menyatakan keyakinannya bahwa dia dapat memainkan peran besar bagi Lakers dengan menit-menit yang signifikan dari bangku cadangan sambil mencatat betapa sulitnya menjaga pemain seperti itu.

“Yah, saya pikir dia adalah pemain ritme dan ketika dia tahu dia akan bermain dan dia akan mendapatkan banyak menit dari bangku cadangan, saya pikir dia bisa sangat, sangat bagus untuk kami. Saya pikir Pelatih Ham telah melakukan pekerjaan yang hebat selama beberapa pertandingan terakhir, termasuk staf pelatih, menemukan rotasi yang sesuai dengan tim kami dan Rui telah menjadi salah satu orang pertama dari bangku cadangan dan kami mencarinya. Kami tahu kemampuannya," ujarnya.

"Maksud saya dengan ukurannya, tidak banyak orang yang tinggi dan ukurannya serta perawakannya untuk dapat menjaganya di ujung ofensif. Tapi malam ini dia sangat asertif dan itulah mengapa kami semakin sering mendatanginya," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Rui Hachimura, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-puji-penampilan-agresif-hachimura
2990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini