LeBron James Lega Bronny Sudah Pulih Total Dari Masalah Jantungnya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Okt 2023, 20:25 WIB
LeBron James lega bisa lihat Bronny pulih dari masalah jantungnya.

LeBron James lega Bronny sudah dalam kondisi yang baik. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa lega setelah putra sulungnya (Bronny James) pulih dari masalah jantung yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat LeBron bisa fokus penuh untuk menjalani musim ke-21 bersama Lakers.

Sebagaimana diketahui, Bronny James beberapa waktu lalu mengalami 'cardiac arrest' ketika menjalani latihan bersama tim kampusnya, USC. Bronny kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Untungnya, penanganan dilakukan dengan cepat sehingga Bronny dapat ditangani dengan baik. Setelah melalui sejumlah tahapan rehabilitasi, Bronny kini pulih dan dalam kondisi yang baik. Bronny bahkan sedang dalam usaha untuk bisa bermain di USC.

Menanggapi kesehatan Bronny yang sudah membaik, hal ini membuat LeBron merasa lega. Ia bisa tenang menjalani musim baru bersama Los Angeles Lakers.

"Tidak ada hal lain yang penting selain keluarga saya. Dia (Bronny) telah melakukan serangkaian proses rehabilitasi untuk kembali bermain bersama USC. Dengan keberhasilan operasi yang dia jalani, dan kini dia berada dalam kondisi yang baik. Memang saya akui kalau peristiwa tersebut seperti badai dalam hidup saya. Banyak menguras emosi. Tapi hal baiknya, sekarang semuanya sudaha baik-baik saja," ucap LeBron James.

"Saya merasa masih banyak yang bisa saya berikan. Sebelumnya, saya kelelahan. Saya lelah. Secara mental, saya berada di tempat berbeda. Tapi saya senang bisa kembali untuk musim berikutnya dan membantu memimpin tim ini menuju apa yang dijanjikan. Meraih gelar juara itulah tujuannya," tukas pemain berjuluk The King itu.

Artikel Tag: LeBron james, Bronny James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-lega-bronny-sudah-pulih-total-dari-masalah-jantungnya
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini