LeBron James Kian Dekati Rekor Abdul-Jabar Saat Lakers Dikalakan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Feb 2023, 17:57 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers memang gagal meraih kemenangan atas New Orleans Pelicans. Meski demikian, bintang Lakers LeBron James merayap lebih dekat untuk memecahkan rekor skor sepanjang masa NBA.

Dalam pertandingan tersebut, Lakers harus mengakui keunggulan Pelicans dengan skor 126-131. Mengutip statistik resmi NBA, Brandon Ingram memimpin Pelicans dengan total 35 poin, 4 assist dan 5 rebound. CJ McCollum menambahkan 23 poin, dan Trey Murphy menambahkan 21 poin sepanjang gim.

Pelicans mendominasi permainan melawan Lakers yang mencetak 72 poin di paruh pertama dan memimpin 12 poin di pertengahan kuarter ketiga. Pada sisi Lakers, center Anthony Davis mencetak 34 poin dengan 14 rebound dan 3 assist.

Sementara itu, LeBron James mencetak 27 poin. Dengan tambahan itu, maka sekarang membutuhkan 36 poin untuk menyalip rekor Kareem Abdul-Jabbar dengan 38.387 poin.

James rata-rata mencetak lebih dari 30 poin per gim pada musim ini, dan bisa mencapai puncak minggu depan saat Lakers menjamu Oklahoma City pada hari Rabu WIB dan Milwaukee Bucks pada Jumat WIB. Namun, di sisi lain, pelatih Lakers Darvin Ham menilai Lakers tetap membutuhkan kemenangan dan telah melewatkan kesempatan untuk menang melawan Pelicans hari ini.

"Kita harus memenangkan pertandingan ini. Kami memiliki kendali penuh atas permainan," kata Ham setelah pertandingan, dikutip dari AFP.

"Namun, ini sulit. Dorongan mereka pada dasarnya adalah semua energi, dan kuarter ketiga memberikan mereka (Pelicans) energi tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-kian-dekati-rekor-abdul-jabar-saat-lakers-dikalakan-pelicans
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini