LeBron James Jelaskan Proses Kesembuhan Saat Lawan Warriors

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 15:09 WIB
LeBron James Jelaskan Proses Kesembuhan Saat Lawan Warriors

LeBron James Jelaskan Proses Kesembuhan Saat Lawan Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meski tidak dalam kondisi sehat, bintang Los Angeles Lakers, LeBron James tetap bermain. Dia menjelaskan proses menjadi cukup sehat untuk bermain melawan Golden State Warriors.

James telah melewatkan pertandingan Lakers sebelumnya melawan Minnesota Timberwolves karena gejala mirip flu, dan meskipun pelatih kepala Darvin Ham tidak pernah mengatakan apakah dia akan melewatkan beberapa pertandingan, asumsinya adalah bahwa James akan kembali ke lineup. pada hari Selasa.

Namun, penyakitnya jelas parah, karena dia baru bisa dihubungi sesaat sebelum informasi diberikan. Sulit untuk mengatakannya, karena James menyelesaikan pertandingan dengan 33 poin, tujuh rebound, dan 11 assist melalui 14 dari 22 tembakannya. Usai pertandingan, dia berbicara tentang perkembangan penyakitnya.

“Saya hanya mencoba untuk mendapatkan istirahat sebanyak yang saya bisa, tetap terhidrasi sebanyak yang saya bisa untuk memberikan tim saya sebanyak yang saya bisa hari ini,” kata LeBron James.

“Saya masuk, ada apa, Minggu? Untuk hari persiapan normal untuk pertandingan Minnesota, keadaan mulai menjadi lebih buruk seiring berjalannya waktu, jadi saya pulang ke rumah dan hari ini adalah salah satu hari pertama saya bisa keluar dari kamar, bangun dari tempat tidur dan merasakan sedikit energi… Ingin mencoba dan datang ke sini untuk membantu tim.”

James benar-benar melakukan apa yang dia bisa, tapi tanpa Anthony Davis di lineup karena sakit kepala dan mual, tampaknya pertahanan L.A akan sia-sia. James mengatakan bahwa sebelum pertandingan Timberwolves pada hari Minggu adalah saat dia menyadari bahwa dia sakit.

“Saat saya sampai di arena pada hari Minggu. Saya melakukan persiapan normal tetapi seperti yang saya katakan, keadaan menjadi lebih buruk seiring berjalannya waktu ketika saya bersiap untuk pertandingan. Saya mengenal saya lebih dari siapa pun, tidak mungkin saya bisa bermain dalam pertandingan itu pada hari Minggu. Aku hanya merasa tidak enak sama sekali," tambahnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-jelaskan-proses-kesembuhan-saat-lawan-warriors
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini