LeBron James Ingin Bermain Satu Lapangan Bersama Bronny

Penulis: Senja Hanan
Minggu 08 Jan 2023, 16:25 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James menegaskan belum tahu kapan pensiun. Dia yang pasti ingin bermain bersama anaknya Bronny entah satu tim atau menjadi lawannya.

"Saya harus berada di lantai bersama anak laki-laki saya, saya harus berada di lantai bersama Bronny. Baik dalam seragam yang sama atau pertarungan melawan dia. Maksud saya bukan seperti [saling menjaga satu sama lain sepanjang pertandingan] -- karena dia adalah seorang point guard dan saya seorang, pada titik ini sekarang saya bermain sebagai center atau apa pun itu." yang dibutuhkan tim dari saya. Tapi saya ingin melakukan semua hal Ken Griffey Sr. dan Jr.. Itu pasti ideal," katanya.

"Saya bertanya kepadanya apa aspirasinya, dan dia mengatakan dia ingin bermain di NBA. Jadi, jika dia ingin melakukannya, dia harus bekerja. Saya sudah di sini, jadi, saya hanya menunggu. padanya."

Bronny saat ini adalah siswa sekolah menengah atas di Sierra Canyon di Los Angeles dan mendapat peringkat sebagai rekrutan bintang empat oleh 247Sports. Meskipun rencana pasca-sekolah menengahnya masih belum dikonfirmasi, dia melakukan kunjungan tidak resmi ke Ohio State pada bulan September dan tampaknya dia akan menempuh jalur perguruan tinggi. Selain Ohio State, dia mendapat tawaran resmi dari Memphis dan USC.

Terlepas dari bagaimana dia memutuskan untuk menghabiskan musim depan, Bronny tidak akan memenuhi syarat untuk masuk ke NBA Draft hingga 2024 karena aturan usia saat ini. Jadi, pertama kali ayah dan anak itu bisa bermain bersama atau melawan satu sama lain di NBA adalah pada musim 2024-25. LeBron James akan berusia 40 tahun di tengah musim itu.

Artikel Tag: LeBron James Jr, Bronny James, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-ingin-bermain-satu-lapangan-bersama-bronny
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini