LeBron James Enggan Salahkan Rekan Setimnya Atas Hasil Buruk

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 07:25 WIB
LeBron James tidak mau salahkan rekan setimnya yang bermain kurang optimal.

LeBron James enggan salahkan rekan setim atas hasil buruk.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tidak mau menyalahkan rekan setimnya atas hasil buruk belakangan ini. Ia merasa jika rekan-rekan setimnya sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

Semenjak ditinggal Anthony Davis yang mengalami cedera betis, Los Angeles Lakers memang terseok-seok untuk bisa menjaga tren positif mereka. Dalam dua laga terakhir, mereka bahkan harus menelan kekalahan pahit dari Brooklyn Nets dan Miami Heat. Dari dua hasil tersebut, banyak fans yang mengeluhkan kinerja pemain Lakers lain yang seolah tampil kurang maksimal.

Akan tetapi, LeBron James memberikan pembelaan kepada mereka dan menginginkan fans untuk tidak menyalahkan situasi. Menurutnya, rekan-rekan setim yang lain sudah berusaha keras untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Davis. Masalah tembakan Wesley Matthews, Kyle Kuzma, dan Alex Caruso yang banyak meleset, itu adalah bagian dari pertandingan. Semua pemain pasti memiliki hari tidak baik dimana tembakan mereka sulit menemui sasaran.

"Mereka melakukan bagiannya. Mereka melakukan peran mereka dan banyak lagi hal-hal positif di lapangan. Setiap kali mereka berada di lapangan, semua berusaha melindungi satu sama lain dan saling melengkapi. Tidak masalah jika Anda melesakkan tembakan itu atau tidak," ucap LeBron.

Absennya Davis memang begitu terasa untuk permainan Lakers. LeBron sendiri berjanji akan berusaha menemukan solusi terbaik dalam waktu dekat. Ia bertekad untuk membawa Lakers mempertahankan gelar NBA dari musim lalu.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini