LeBron James Dipastikan Absen Dalam Laga Kontra Clippers dan Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Mei 2021, 06:53 WIB
Los Angeles Lakers enggan ambil resiko soal kesehatan LeBron James.

LeBron James dipastikan absen hingga dua laga ke depan. (Gambar: Sportskeeda)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James dipastikan absen dalam dua laga ke depan melawan Los Angeles Clippers dan Portland Trail Blazers. LeBron akan beristirahat untuk memulihkan cedera engkelnya.

Setelah comeback dari absen panjang, LeBron James lagi-lagi mengalami nasib sial ketika bertanding melawan Toronto Raptors, Minggu (2/5) lalu. Cedera engkelnya kambuh dan ia harus mendapat perawatan intensif. Dengan babak playoff yang semakin dekat, tim kepelatihan Lakers mengambil jalan bijaksana dengan mengistirahatkan LeBron hingga pulih total.

Meskipun dalam dua laga ke depan Los Angeles Lakers akan berjumpa Los Angeles Clippers dan Portland Trail Blazers, Frank Vogel memastikan bahwa LeBron masih akan absen.

Hal ini tentunya jadi kabar buruk bagi fans Lakers yang sudah menantikan LeBron kembali dan membantu Lakers menutup musim dengan kuat. Saat ini, mereka masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara konferensi barat NBA. Posisi itu sejatinya sudah cukup aman untuk menembus babak playoff. Akan tetapi, secara peringkat, Lakers masih bisa lebih baik lagi.

Posisi akhir di musim reguler yang tinggi akan mempermudah jalan Anthony Davis dan kawan-kawan di babak playoff nantinya. Meski berat ditinggal LeBron, tetapi keputusan ini juga dirasa yang paling baik untuk saat ini. Kesehatan jangka panjang LeBron adalah prioritas utama sehingga ia bisa kembali fit sebelum babak playoff dimulai.

Artikel Tag: LeBron james, los angeles clippers, Portland Trail Blazers

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini