LeBron James Cukup Suka Dengan Ide In-Season Tournament

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Des 2023, 23:14 WIB
LeBron James tak menyesal pernah ambil bagian dari In-Season Tournament.

LeBron James suka dengan konsep In-Season Tournament. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengaku suka dengan konsep In-Season Tournament yang baru diadakan oleh NBA pada musim 2023-2024 kali ini. Konsep tersebut membuat jalannya liga jadi lebih seru dan menarik.

Meski pada mulanya sempat menuai kontroversi, tetapi In-Season Tournament tetap digelar untuk kali pertama di tahun 2023. LeBron James juga awalnya berpikiran untuk pensiun setelah gagal juara di musim 2022-2023. Namun ia mengubah pemikirannya dan tetap lanjut bermain. Dengan pengalaman yang sudah dialami di In-Season Tournament, LeBron cukup suka dan tidak menyesal pernah menjadi bagian di dalamnya.

"Jika saya memutuskan pensiun, dengan apa pun alasannya, maka saya tidak menjadi bagian dari ini (In-Season Tournament NBA) lagi. Saya memang tidak menyiapkan apa-apa untuk menghadapi turnamen ini. Tapi saya senang dengan konsep ini. Sangat keren. Mari kita lihat, apakah kami bisa memanfaatkan momen keren ini," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Los Angeles Lakers sendiri jadi salah satu tim yang sukses pada debutnya di In-Season Tournament. Tim asuhan Darvin Ham itu berhasil menembus babak final setelah mengalahkan sejumlah rival kuat dari konferensi barat. Terakhir, Lakers mengeliminasi Pelicans dengan skor telak di babak semifinal. Pada laga puncak nanti, Lakers akan berhadapan dengan tim yang sedang naik daun dari konferensi timur, Indiana Pacers.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-cukup-suka-dengan-ide-in-season-tournament
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini