LeBron James Berusaha Keras Untuk Bisa Segera Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mar 2023, 20:52 WIB
LeBron James fokus penuh untuk bisa sembuh dari cederanya.

LeBron James berusaha keras untuk bisa comeback secepat mungkin. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James berusaha keras untuk bisa segera comeback. Ia rela melakukan latihan keras sebanyak 3 kali sehari untuk mempercepat proses kembalinya ke lapangan.

Setelah absen lama karena mengalami cedera kaki di akhir bulan Februari lalu, belum ada kabar pasti mengenai kondisi LeBron James sampai sekarang. Menurut rumor dari media ternama di AS, LeBron diprediksi akan comeback pada pekan terakhir musim reguler. Mendengar rumor tersebut, LeBron kemudian angkat bicara. Ia mengatakan bahwa media terkadang mengambil kesimpulan sendiri dan apa yang diberitakan tidak seratus persen benar. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak menentukan target spesifik terkait kapan ia akan comeback. Satu hal yang pasti, LeBron sekarang berlatih dengan giat agar bisa kembali secepat mungkin.

"Tidak ada evaluasi hari ini dan tidak ada target kapan saya kembali. Saya hanya berusaha keras sepanjang waktu, setiap hari (3 kali sehari) untuk memberi kesempatan terbaik bagi diri saya untuk kembali dengan kekuatan penuh kapan pun itu," ucap LeBron.

Kehadiran LeBron memang sangat dibutuhkan Lakers untuk bisa mengamankan tiket playoff. Saat ini, posisi mereka masih belum begitu aman untuk bisa bermain di babak playoff. Lakers harus berjuang melawan sejumlah tim papan tengah lainnya. Setiap pertandingan yang tersisa akan sangat berharga karena akan mempengaruhi posisi Lakers di klasemen.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-berusaha-keras-untuk-bisa-segera-comeback
1772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini