LeBron James Berikan Ucapan Selamat ke Kevin Durant

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Des 2023, 14:00 WIB
LeBron James Berikan Ucapan Selamat ke Kevin Durant

LeBron James Berikan Ucapan Selamat ke Kevin Durant

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Phoenix Suns, Kevin Durant baru saja tembus 10 besar pencetak poin di NBA. LeBron James pun berikan ucapan selamat.

Kevin Durant telah lama dipandang tidak hanya sebagai salah satu pencetak poin paling produktif dalam sejarah NBA, tapi mungkin salah satu pencetak gol paling terampil yang pernah ada dalam permainan ini.

Namun, cedera menggagalkan peluangnya untuk benar-benar terbang ke puncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa, namun bahkan dengan musim yang hilang dan cedera besar lainnya, ia masih berhasil mengukir tempatnya dalam sejarah. Pada Jumat malam, Durant masuk 10 besar daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan melampaui Moses Malone dan menjadi pemain aktif kedua di 10 besar. LeBron James dengan cepat menunjukkan dukungannya kepada superstar Suns:

"10 BESAR!!!!! @KDTrey5‚Äč SELAMAT," kata James di media sosial.

Durant dan James telah terlibat dalam pertarungan yang adil selama bertahun-tahun. Mereka telah bertemu di tiga Final NBA dan secara konsisten menjadi tim yang bersaing dalam kejuaraan sepanjang karier mereka. Mereka berpotensi menjadi rivalitas yang hebat, namun tetap menunjukkan rasa hormat satu sama lain di dalam dan di luar lapangan.

Durant sekarang punya waktu untuk terus mendaki daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa semampunya. Penghalang jalan berikutnya adalah Carmelo Anthony di peringkat 9. Durant tertinggal 866 poin di belakang Anthony, dan dengan rata-rata skornya saat ini sebesar 31,2 poin per game, ia membutuhkan waktu sekitar 28 pertandingan untuk mencapai posisi peringkat 9.

Pada usia 35 tahun, tidak jelas berapa banyak sisa Durant di dalam tangki. Namun ia masih bermain di level elite, dan bisa saja mendapati dirinya jauh lebih tinggi dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa ketika semua hal tersebut dikatakan dan dilakukan untuk kariernya.

Artikel Tag: kevin durant, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-berikan-ucapan-selamat-ke-kevin-durant
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini