LeBron James Berikan Saran untuk Bintang Anyar WNBA Caitlin Clark

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 13:44 WIB
LeBron James Berikan Saran untuk Bintang Anyar WNBA Caitlin Clark

LeBron James Berikan Saran untuk Bintang Anyar WNBA Caitlin Clark

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Caitlin Clark adalah pemain paling bersemangat yang pernah memasuki WNBA dan membawa serta sorotan yang sangat terang dan lebih banyak penggemar untuk liga tersebut. LeBron James berikan saran untuk sang bintang anyar WNBA.

Hasil awal beragam di lapangan. Clark mendapat hasil imbang yang besar dan rata-rata mencetak 17,8 poin per game, namun hanya mencetak 32,6% dari 3 dan 40,3% secara keseluruhan, dan dia mengalami beberapa permainan turnover yang sulit (10 melawan Connecticut, delapan melawan New York).

Namun, timnya Indiana Fever adalah 0-5 untuk memulai musim, yang tidak mengejutkan dan tidak semuanya ada pada Clark, itu adalah tanda seberapa besar lompatan ke WNBA dari pertandingan kampus. Ini adalah penyesuaian besar. Yang paling penting adalah Clark memiliki lebih banyak orang yang menonton (memaksa WNBA untuk berhenti menunda-nunda masalah pertumbuhan, seperti penerbangan charter). Banyak hal yang harus dia tanggung, tapi Clark memiliki nama terbesar dalam bola basket – dan mungkin salah satu dari sedikit orang yang bisa memahami apa yang dia alami – di sudutnya di LeBron James. Inilah yang dia katakan di podcast “Mind Your Game” dengan (calon pelatih LeBron?) J.J. Redick.

“Satu hal yang saya sukai yang ia bawa ke dalam olahraganya: Semakin banyak orang yang ingin menontonnya. Semakin banyak orang yang ingin mendengarkannya. Jangan dipelintir. Jangan mengacau. Caitlin Clark adalah alasan mengapa banyak hal hebat akan terjadi di WNBA."

“Bagi dia secara individu, menurut saya dia tidak seharusnya terlibat dalam (apa pun) yang dikatakan. Pergilah bersenang-senang, selamat menikmati. Saya mendukung Caitlin karena saya pernah menduduki kursi itu sebelumnya. Saya pernah menempuh jalan itu sebelumnya. Saya harap dia membunuh. Saya harap [Fever forward dan mantan pilihan No. 1] Aliyah Boston tampil luar biasa. Saya harap mereka melakukannya dengan baik.”

Artikel Tag: Caitlin Clark, LeBron james, WNBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-berikan-saran-untuk-bintang-anyar-wnba-caitlin-clark
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini