LeBron James Beri Salam Perpisahan Kepada Danny Green dan Quinn Cook

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Nov 2020, 21:08 WIB
LeBron James ucapkan salam perpisahan kepada kedua rekannya yang hengkang.

LeBron James beri salam perpisahan kepada Danny Green dan Quinn Cook.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memberikan salam perpisahan kepada Danny Green dan Quinn Cook. Tanpa kontribusi keduanya, Lakers belum tentu bisa menjadi juara NBA di musim 2020.

Seperti yang diketahui, manajemen Lakers memutuskan untuk berpisah dengan Danny Green dan Quinn Cook pada jeda antar musim kali ini. Green dilepas menuju Oklahoma City Thunder untuk ditukarkan dengan Dennis Schroder. Sementara itu, Cook dilepas menjadi free agent usai setahun bermain bersama. Dengan kepergian dua rekannya itu, LeBron juga merasa sedih. Ia lantas memberikan ucapan perpisahan di sosial media pribadinya.

"Kami tidak akan bisa meraih gelar tersebut tanpa kehadiran kalian berdua. Terima kasih dan saya akan selalu mencintai kalian. Meski kita sudah tidak akan setim lagi, tetapi saya akan tetap menganggap kalian sebagai teman di luar sana," ucap LeBron James.

Untuk Green, setelah dilepas menuju Thunder, ia ditukar lagi menuju Philadelphia 76ers. Ia akan bergabung dengan Joel Embiid dan Ben Simmons untuk musim 2021 mendatang. Kombinasi ketiganya dapat menjadi senjata yang berbahaya untuk tim-tim di konferensi timur. Berbeda dengan Green yang sudah mendapatkan tim baru, Cook saat ini masih berstatus sebagai free agent. Bursa pasar bebas sendiri akan dibuka pada tanggal 20 November waktu Amerika Serikat. Ia dapat melakukan negosiasi dengan tim-tim lain secara bebas.

Artikel Tag: LeBron james, Danny Green, Quinn Cook

1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini