LeBron James Bakal Absen Saat Lakers Lawan Warriors

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 17:25 WIB
LeBron James Bakal Absen Saat Lakers Lawan Warriors

LeBron James Bakal Absen Saat Lakers Lawan Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mengumumkan bahwa LeBron James (tendinopati peroneal pergelangan kaki kiri) dan Christian Wood (efusi lutut kiri) harus absen pada pertandingan hari Kamis melawan Golden State Warriors.

Selain itu, Anthony Davis (tendinopati Achilles bilateral) mungkin terjadi, sementara Cam Reddish (keseleo pergelangan kaki kanan) dan Max Christie (keseleo pergelangan kaki kanan) patut dipertanyakan.

Gabe Vincent (operasi lutut kiri) dan Jarred Vanderbilt (keseleo bagian tengah kaki kanan) juga tetap absen karena cedera masing-masing. Status LeBron James untuk kontes tersebut dipertanyakan sejak terungkap bahwa bintang Lakers itu menerima perawatan untuk pergelangan kakinya saat istirahat.

James masih cocok untuk All-Star Game tetapi bermain paling sedikit sebagai starter dan bahkan mengakui bahwa dia tidak yakin apakah dia akan tampil di lapangan pada Kamis malam, yang kini dipastikan akan menjadi kasusnya.

Davis telah menangani masalah pinggul dan pangkal pahanya selama beberapa minggu terakhir, namun tampaknya ia lebih mungkin untuk bermain daripada tidak.

Sementara LeBron absen pada pertandingan terakhir sebelum All-Star Weekend, Davis menyesuaikan diri dan tampil dominan sebelum berangkat ke Indianapolis dan akan sangat dibutuhkan di lapangan, terutama jika lawan mainnya tidak bisa hadir.

Reddish mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak akhir Januari. Dia diizinkan untuk melakukan aktivitas di lapangan sebelum jeda All-Star, tetapi Lakers ingin meluangkan waktu mereka kembali untuk memastikan dia benar-benar sembuh dan kemungkinan besar Reddish diperkirakan akan berseragam.

Seperti Reddish, Christie juga mengalami cedera pergelangan kaki, saat ia datang pada malam patung Kobe Bryant saat Lakers menjamu Denver Nuggets. Christie sebenarnya memulai kontes itu dan menjadi pilihannya selama beberapa minggu terakhir sebagai opsi 3-dan-D yang solid dan perkembangannya telah menjadi titik terang bagi tim.

Satu-satunya cedera baru di sini adalah Wood, yang menurut tim akan dievaluasi ulang dalam waktu sekitar dua minggu karena masalah lututnya. Vincent terus memulihkan diri dari operasi lutut kiri yang dia jalani pada bulan Desember tetapi akan semakin dekat untuk kembali. Sementara itu, Vanderbilt masih mengalami cedera kaki dan akan dievaluasi kembali dalam satu atau dua minggu ke depan untuk menentukan langkah pemulihannya selanjutnya.​

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bakal-absen-saat-lakers-lawan-warriors
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini