LeBron James Akhirnya Buka Suara soal Insiden dengan Isaiah Stewart

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Nov 2021, 14:33 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James akhirnya buka suara soal insiden yang membuat pemain Detroit Pistons, Isaiah Stewart berdarah.

Dalam pertandingan di Little Caesars Arena itu, sikut James tanpa sengaja terlihat mengenai wajah Stewart dan membuat wajahnya dilumuri darah. Stewart mengamuk dan berusaha untuk mengejar James. Beruntung, berhasil dicegah. Setelah pertandingan, liga memutuskan untuk memberikan larangan bertanding sebanyak satu laga untuk James.

"Ada boxout di garis lemparan bebas. Sikunya agak tinggi, itu membuat saya jika Anda melihat, jika Anda menonton rekaman film -- itu membuat saya sedikit tidak seimbang dan sikunya mengangkat lengan saya dan Saya pada dasarnya mencoba bergerak di atas lengannya," kata James, diberitakan ESPN.

"Dan ketika saya mengayunkan lengannya ke bawah, dia kehilangan keseimbangan dan sisi kiri tangan saya menyerempet wajahnya. Dan saya langsung tahu. Jadi, saya langsung tahu saya telah menangkap sebagian kepalanya. Jadi saya pergi. untuk meminta maaf padanya, dan jelas, kalian melihat apa yang terjadi setelah itu. Tapi pasti tidak disengaja."

LeBron James, yang mengatakan dia belum berbicara dengan Stewart sejak insiden itu, mengatakan bahwa kasusnya hanya menjadi lebih kuat pada hari-hari sejak pertandingan Lakers-Pistons. Dia coba menunjukkan bagaimana Russell Westbrook mendapat bibirbya berdarah oleh pemain Knicks, Quentin Grimes pada hari Selasa dan bagaimana dia dipukul di wajah oleh Domantas Sabonis dalam pertandingan melawan Pacers, membutuhkan perban di kelopak matanya sesudahnya. "Saya benci melihat itu, apa yang meningkat setelah itu. Saya tidak berpikir itu memerlukan [penangguhan]. Saya pikir itu memerlukan pengusiran karena apa yang terjadi setelah itu. Memiliki saya, mungkin, masih dalam permainan dan kegembiraan dari para penggemar dan apa yang mungkin terjadi setelah itu, jelas . Tapi penangguhan, saya pikir itu tidak dibenarkan. Tapi liga membuat panggilan itu dan kami di sini hari ini," lanjutnya.

Artikel Tag: NBA, LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-akhirnya-buka-suara-soal-insiden-dengan-isaiah-stewart
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini