LeBron James Akan Tetap Bermain di Babak Playoff Meski Cedera Engkel

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Mei 2021, 10:30 WIB
Cedera tidak akan halangi LeBron James bermain di babak playoff.

LeBron James diyakini akan berusaha keras bermain di babak playoff. (Gambar: Lakers Daily)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James diyakini bakal tetap bermain pada babak playoff musim ini. Ia adalah pemain yang kompetitif serta memiliki semangat besar untuk meraih gelar juara.

Seperti yang diketahui, LeBron James masih bermasalah dengan engkel kakinya sampai sekarang. Sempat comeback beberapa hari lalu, cedera LeBron tersebut kambuh sehingga ia harus menepi lagi. Banyak rumor mengatakan bahwa cedera LeBron tersebut cukup serius dan ia sejatinya butuh waktu yang cukup lama hingga benar-benar dinyatakan pulih.

Kendati demikian, LeBron diyakini akan tetap bermain di babak playoff yang super penting. Selama cedera engkel tidak menghalangi pergerakannya terlalu signifikan, ia akan memaksakan diri dan membantu Los Angeles Lakers untuk mempertahankan gelar.

Menurut agenda dari NBA, babak playoff bakal dimulai tanggal 22 Mei mendatang. Artinya, LeBron punya waktu kurang lebih 2 pekan untuk memulihkan dirinya dan mendapati fisik sesehat mungkin. Mengingat posisi Lakers yang tergolong bawah di klasemen konferensi barat, lawan yang dihadapi pada ronde pertama juga tidak akan mudah.

Kemungkinan, Lakers bakal berhadapan dengan Denver Nuggets ataupun Los Angeles Clippers. Dua tim tersebut sama-sama solid dan mempunyai deretan pemain yang hebat. Nuggets punya Nikola Jokic dan Aaron Gordon yang berbahaya di frontcourt. Sementara itu, Clippers punya Kawhi Leonard dan Paul George yang tampil semakin menyatu musim ini.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini